Nggak bisa dimungkiri bahwa sebagian cewek mendambakan cowok yang berbulu, seperti halnya tren yang sedang berkembang sekarang. Cowok yang punya kumis, jambang dan brewok lebat nan seksi sedang menjadi pusat perhatian cewek-cewek kekinian. Maka nggak heran kalau reseller penjual penumbuh obat brewok laris manis diserbu pelanggan.

Persoalan berikutnya timbul saat menentukan style facial hair yang cocok di wajah. Seringkali para cowok bingung saat menata atau memilih gaya yang tepat. Nah kamu yang mengalami hal tersebut, jangan khawatir, sebab kamu bisa menyiasati tampilanmu agar macho, dan seksi dengan mengutak-atik model kumismu. Nah inilah model-model kumis yang cocok dengan tampilan wajahmu, simak baik-baik beberapa model kumis di bawah ini.

1. Sesekali cobalah rapikan kumismu dan bentuk tipis atau yang familiar dikenal dengan sebutan kumis pensil. Bikin kamu terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya

Pencil moustache via www.kincir.com

2. Atau kalau kamu sudah bosan dengan kumismu yang tipis, kamu bisa coba mengadopsi model kumis Pyramidal seperti tokoh Theodore dalam film Her (2014)

Jangan lupa pakai kemiri biar tebal via www.tapatalk.com

3. Kumis Painter’s Brush juga layak kamu coba kalau kamu bosan dengan model kumismu yang gitu-gitu aja. Biar kayak Tom Hardy!

Tom Hardy via www.ties.com

4. Nah untukmu yang suka dengan Charlie Chaplin, Hitler atau pelawak Jojon, nggak ada salahnya lo mengadopsi model kumis Toothbrush seperti mereka 😀

Kumis Chaplin via www.fanpop.com

5. Kalau diperhatikan model kumis tokoh memang unik dan kadang terlihat aneh namun entah mengapa justru kumis mereka yang diingat oleh kita semua. Sama halnya kayak kumis Walrus milik Freddie Mercury ini

6. Kalau kumis yang nyentrik banget di bawah ini adalah jenis kumis yang dikenal dengan sebutan Horseshoe

Unik sih, tapi.. via jurnal.maskoolin.com

7. Kumis model Fu manchu ini siapa tahu membawa keberuntungan untukmu seperti halnya orang cinta yang katanya sering hoki. Hmm.. kayak di film-film vampir cina, ya

Keberuntungan via coolmenshair.com

8. Keuntungan punya kumis model Fu Manchu adalah kamu bisa bereksperimen membentuk model kumis lain. Contohnya adalah kumis yang dimiliki pelukis terkenal Salvadore Dali semacam ini

Tinggal modal pomade via www.sooperboy.com

9. Nah kalau yang ini model kumis yang cukup terkenal belakangan ini semenjak obat penumbuh bulu mudah didapat. Inilah model kumis Imperialis

Model Imperial via beardstyle.net

10. Nah ini nih model yang paling recommended untuk kamu adopsi di era terkini. Bikin kamu terlihat makin kece, macho dan seksi

Handlebar Look via jurnal.maskoolin.com

Advertisement

Itulah beberapa model kumis nyentrik yang layak kamu adopsi untuk melengkapi penampilanmu. Memang sih nggak semua dari model tersebut cocok diterapkan pada wajahmu, tapi saat tersedia banyak pilihan kamu tinggal pilih sendiri yang sesuai dengan seleramu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya