Berhijab membuatmu kadang enggan memakai celana jeans. Modelnya yang masih ketat menjadi salah satu alasanmu jarang mengenakannya. Saat lagi memakai pun biasanya kamu memadupadankannya dengan atasan panjang agar kenyamanan selalu terjaga. Namun tetap saja sesekali rasa ingin mengubah gaya busana pun menyelimuti. Kamu ingin berekpsperimen dengan gaya lainnya.

Nah supaya kamu tetap nyaman berpenampilan nih dan lebih leluasa memadupadankan pakaian, boyfriend jeans menjadi pilihan tepat lho. Tanpa harus terlihat boyish, kamu tetap bisa tampil feminin dan menawan. Kesan kasual pun terpancar dan sukses membuat pesonamu semakin bertambah. Simak yuk 10 style boyfriend jeans buat kamu yang berhijab berikut ini!

1. Tampil santai dengan boyfriens jeans tentu ciamik banget! Jangan lupa kaos dengan 2 warna agar penampilanmu gak membosankan.

kasual namun tetap menarik!

kasual namun tetap menarik! via amazinghijabstyle.blogspot.co.id

2. Untuk menutup bagian robek pada boyfriend jeans, kamu bisa memakai legging nihPadupadankan dengan kemeja putih polos ke dalam celana ya dan jangan lupa high heels atau wedges untuk mengesankan sisi feminin.

kenakan legging agar kakimu tetap tertutup

kenakan legging agar kakimu tetap tertutup via www.heybash.com

3. Buatmu yang ingin tampil sedikit formal namun tetap memunculkan kesan kasual, kenakan saja blazer dengan jilbab dan atasan warna lembut. Jangan lupa sepatu slip on bermotif ya agar kesan kasualmu tetap terpancar.

pakai blazer bisa terlihat formal kok

pakai blazer bisa terlihat formal kok via www.pinterest.com

4. Bagimu yang ingin tampil catchy dengan warna-warna gelap, bisa memadupadankan dengan kaos hitam dan outwear cardigan panjang hijau lumut. Agar gak boyish banget pakai high heels ya.

serba gelap sih, tapi gak menghilangkan kecantikanmu <3

serba gelap sih, tapi gak menghilangkan kecantikanmu <3 via www.pinterest.com

5. Siapa bilang boyfriend jeans gak bisa disandingkan dengan long dress berpotongan? Tambahkan jaket jeans dan pashmina bermotif emang cocok banget deh kamu kenakan. Jangan lupa juga kalung sebagai hiasannya.

jangan lupa pasmina bermotif ya

jangan lupa pasmina bermotif ya via thehumanstyle.wordpress.com

6. Jangan ragu memakai outwear seperti cardigan dengan lengan ¾. Agar tetap tertutup, kenakan atasan berlengan panjang ya.

jangan sungkan pakai cardigan berlengan 3/4 seperti ini

jangan sungkan pakai cardigan berlengan 3/4 seperti ini via esraseziskigili.com

7. Gak melulu warna lembut dan gelap, padukan dengan warna terang seperti merah juga cocok lho. Kamu semakin terlihat percaya diri dan tentunya ciamik!

warna terang juga tetap keren!

warna terang juga tetap keren! via www.hautehijab.com

8. Atau contek kayak mbak Dian Pelangi nih. Memakai ouwear bermotif batik pada bagian atas dan lengan memang bikin penampilanmu semakin flawless.

contek gayanya mba Dian Pelangi nih <3

contek gayanya mba Dian Pelangi nih <3 via www.pinterest.com

9. Kalau kamu punya sweater juga bisa mengenakannya lho. Biar semakin kece jangan lupa pakai hijab berwarna senada.

pakai sweater juga bisa

pakai sweater juga bisa via ifdcouncil.org

10. Yang gak mau ribet dan penuh warna, kamu bisa mengenakan kemeja kotak-kotak dan sepatu slip on .

atau kayak mba Zaskia nih

atau kayak mba Zaskia nih via www.vemale.com

Advertisement

Nah, gimana? Kamu nggak perlu ragu untuk mengenakan boyfriend jeans dalam beraktivitas kan?. Mau terlihat rapi atau kasual pun tetap kece dan menawan lho. 😉

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya