Bagi para cewek, memilih alas kaki memang nggak mudah. Nggak heran jika kamu menghabiskan waktu cukup lama di toko saat memilih sepatu yang tepat. Belum lagi jika kamu bingung menentukan ingin model sepatu yang kekinian mengikuti tren tapi belum tentu cocok di kaki atau sepatu yang lain dari biasanya tapi khawatir nggak nyaman.

Padahal, nggak ada salahnya sesekali kamu coba mengenakan sepatu dengan desain yang unik dan nyentrik. Daripada stuck dengan model sepatu yang itu-itu saja, mending kamu coba sepatu dengan sentuhan kreativitas pada desainnya. Nah, sebagai referensi, Hipwee Style berikan inspirasi desain sepatu yang uniknya kebangetan. Siapa tahu kamu jadi tertarik mencari padanan sepatu unik seperti di bawah ini untuk kamu jadikan gaya fashion terbarumu?

1. Sepatu yang didesain seperti burung merpati yang belum lama ini menghebohkan Jepang memang unik banget. Sepatu ini dibuat khusus dengan tujuan mulia, yakni agar burung merpati di kawasan yang sering dilewati pejalan kaki tidak merasa ketakutan lagi

sepatu burung merpati via mymodernmet.com

lucu banget, ya! via www.metdaan.com

2. Ingin menggoda teman-temanmu yang berpuasa? Coba saja pakai high heels dengan desain kue lezat seperti ini di tengah kerumunan manusia. Berani nggak?

jangan salah makan, lho! via ikifashion.com

3. Kamu yang suka warna-warni bunga bisa coba mengenakan sepatu unik yang dihias sedemikian rupa menyerupai taman cantik yang memanjakan mata

kayak lihat taman via shoesfromthe90s.blogspot.co.id

4. Nggak hanya taman bunga, sepatu dengan desain hutan belantara juga bisa diwujudkan. Memang terlihat ribet sih, tapi cukup artsy, ‘kan?

siapa yang menyangka kalau ini sepatu? via www.aliexpress.com

5. Kalau punya high heels cantik nan elegan berwarna hitam dengan pita pada bagian atas jangan kamu sia-siakan. Bagian belakangnya bisa kamu tambahkan wig boneka biar terlihat lucu saat dikibaskan

sepatu kok ada rambutnya via www.aliexpress.com

6. Jika tadi ada sepatu burung merpati, kini kamu bisa sontek keunikan sandal jepit dan flat shoes berbentuk ikan seperti ini, bikin kamu nggak menyangka kalau fungsinya memang buat alas kaki

amis nggak ya? via www.lolwot.com

7. Seperti apa rasanya pakai sepatu yang didesain mirip kantung plastik hitam? Meski agak nyeleneh, sepatu ini punya nilai seni yang tinggi, lho!

mirip kantung plastik via tokyofashion.com

8. Nah, kalau sandal yang satu ini bentuknya mirip model sandal gladiator. Yang membedakan adalah bahannya yang berkilau, bikin kakimu tampak dililit ular. Hiiiyy~

seperti ulang melingkar via www.aliexpress.com

9. Buatmu yang suka mencari perhatian, kamu bisa pilih sepatu berbentuk makanan seperti spageti dan kue pie ini. Siapapun yang melihatnya bakal baper!

bikin laper nih via 4rtgallery.blogspot.com

10. Lagi-lagi sepatu dengan desain yang menggoda iman orang yang lagi puasa, kamu bisa kenakan sepatu sandwich dan burger yang mirip banget sama makanan sebenarnya

jadi pengen makan via 4rtgallery.blogspot.com

11. Sepatu satu ini sebenarnya ngeri juga kalau kamu kenakan. Bentuk sepatu yang sangat menyerupai kaki asli manusia ini bikin bulu kuduk merinding

merinding! via s684.photobucket.com

Advertisement

Kesebelas alas kaki unik tadi bisa jadi referensimu buat cari padanan sepatu yang sama uniknya. Daripada bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, mending kamu mulai berkreasi untuk mengenakan sepatu dengan gaya yang artsy. Asalkan tetap nyaman kamu gunakan juga. Siapa tahu bikin orang yang melihatnya jadi terhibur, ‘kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya