Nggak Melulu Pakai Gamis dan Keffiyeh, Inilah 12 Style Cowok Arab a la Omar Borkan Al Gala

Euphoria tentang Arab rasanya sedang hangat-hangatnya dibicarakan banyak orang. Menilik tentang penampilannya, style cowok Arab nyatanya memang menarik untuk dikulik. Tak seperti kebanyakan cowok pada umumnya yang mengenakan setelan jas dan celana kain saat menghadiri acara formal, cowok Arab akan mengenakan pakaian kebesarannya berupa gamis lengkap dengan keffiyeh sebagai penutup kepala. Nyatanya, style ini bukan sepenuhnya milik Arab Saudi saja, karena negara Timur Tengah lainnya pun mengenakannya juga.

Advertisement

Adalah Omar Borkan Al Gala, aktor asal Dubai ini dideportasi pemerintahan Arab Saudi karena dinilai ‘terlalu tampan’. Khawatir akan memberikan dampak buruk dengan hebohnya respon para cewek di sana, Omar akhirnya harus rela menjadi korban akibat ketampannnya sendiri.

Penampilan cowok Arab yang memukau akan Hipwee Style hadirkan untukmu melalui 12 potret gantengnya Omar Borkan Al-Gala. Awas, meleleh beneran!

1. Penampilan Omar kebanyakan memakai keffiyeh (kain penutup kepala), lengkap dengan agal untuk menjaga keffiyeh tetap pada posisinya

Kebanyakan pakai keffiyeh via solo.tribunnews.com

2. Nyatanya, nggak selalu keffiyeh dipadankan dengan gamis panjang. Pakai jas ternyata bisa juga!

Nggak melulu pakai gamis via www.pinterest.com

Advertisement

3. Tapi kalau tiba-tiba ada cowok mau ke masjid lewat depan rumah dan gantengnya kayak Mas Omar begini, siapa yang nggak akan meleleh coba?

Nggak kuat, Bang.. via www.pinterest.com

4. Selain pakaian, cowok Arab identik dengan cambangnya yang lebat

jambanganya lebat via www.pinterest.com

5. Keffiyeh bisa juga dipakai untuk pakaian kasual seperti ini. Kalau Omar yang pakai sih apapun jadi bagus

Advertisement

6. Melalui akun Instagramnya Omar menunjukkan bahwa cowok Arab tak selalu memakai keffiyeh dan gamis

Omar tanpa gamis dan keffiyeh via www.instagram.com

7. Sama dengan cowok kebanyakan, jeans dan sepatu sporty juga jadi andalan di hari-hari biasa. Jadi mereka memang nggak terus-terusan pakai gamis

sporty look via www.instagram.com

8. Tapi setuju nggak sih, justru daya tarik cowok Arab terletak di keffiyeh-nya. Walaupun cuma pakai kaos seperti ini

Nggak kuat sama tatapannya via www.instagram.com

9. Apalagi kalau otot lengannya terlihat seperti ini. Selain stylenya, cowok Arab juga terkenal dengan badannya yang kekar

Nggak kuaaat via www.pinterest.com

10. Banyak ditiru di Indonesia, Omar pun memodifikasi kain untuk keffiyeh sebagai scarf yang dikenakan di leher

Bisa jadi scarf via www.pinterest.com

11. Jangan kecewa ya, Omar Borkan ternyata sudah menikah dan punya anak! Begini gayanya saat istrinya sedang hamil 7 bulan

Ternyata udah nikah 🙁 via www.instagram.com

12. Kalau mau cari calon suami yang seperti ini di mana ya? Apa Raja Arab bawa yang seperti ini dan masih single?

Calon suami idaman via www.pinterest.com

Setelah lihat fotonya Bang Omar Borkan Al Gala, rasanya jadi kepengen dikirim satu cowok Arab buat dijadiin suami. Siapa yang setuju?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

a young mother of two

48 Comments

  1. Novicharullah Arki your type???

  2. Smpe kucing bisa senyum sm aq g bkal ada yg beginian dtg melamar..mimpi sj sudah…wkwkwkwk??????

  3. Anidah Rahmah berkata:

    Jadi inget sama penjaga Counter Zain di Grand Zam-Zam..ada yang gantengnya seperti ini

  4. Nurul Hidayati berkata:

    Colek brewoklovers
    Faizrahman
    Nyuk Alea Lea
    Eva Yunita
    ??????

  5. Yohana Devy berkata:

    Omar Boran Al Gara, bukan orang Arab, dia memang keturunan Arab tetapi selama ini doi tinggal di US, profesinya juga fotografer plus model.

  6. Baroqah berkata:

    Mimpi jg ga brani klo gw mah
    Takut sakiiit ??

  7. Tyas As-Shifa berkata:

    Biasa aja, masih kerenan laki gua !

  8. Sobari Bery berkata:

    Insya Allah tuhan mendengar dan mengabulkan. Amin

CLOSE