4 Fakta di Balik Penampilan Cowok Korea yang Katanya ‘Cantik-Cantik’. Kamu Pasti Baru Tahu!

Penampilan cowok Korea

Penampilan cowok Korea memang seringkali menjadi sorotan, karena modis dan selalu update. Banyak pula yang bilang, penampilan mereka ‘cantik-cantik’ dengan makeup dan aksesoris yang selalu on. Yup, banyak sekali cowok Korea yang mengaplikasikan makeup, baik di keseharian atau acara-acara tertentu. Hal ini lumrah di Korea sana, meski masih tabu untuk di Indonesia.

Advertisement

Lalu, ada fakta apa saja sih di balik penampilan cowok Korea yang sering jadi perbincangan ini? Kepoin bareng Hipwee Style, yuk!

Mengaplikasikan makeup adalah hal lumrah bagi cowok Korea, meski sekadar bedak atau lip balm, keduanya sudah menjadi hal wajib sebelum keluar rumah

makeup via id.pinterest.com

Makeup seperti bedak, lip balm, foundation bahkan lipstik merupakan barang-barang wajib bagi cowok Korea. Mereka bahkan membawa makeup-makeup ini di tas, supaya bisa touch up kapan dan di mana saja. Khususnya bagi mereka yang bekerja di insdutri hiburan, berdandan bukanlah hal asing lagi.

Nggak semua cowok Korea melakukan operasi plastik. Ada juga kok dari mereka yang bertahan dengan wajah aslinya

Choi Siwon via id.pinterest.com

Nyatanya, nggak semua cowok Korea melakukan prosedur operasi plastik seperti yang kamu pikir selama ini. Banyak juga dari mereka yang bertahan dengan wajah aslinya, atau sekadar melakukan prosedur kecantikan lain seperti filler untuk menyempurnakan tampilannya. Oh ya, meski operasi plastik merupakan hal biasa di sana, tetap saja banyak cowok Korea yang cukup menggunakan skincare buat perawatannya sehari-hari.

Advertisement

Cowok Korea nggak canggung mengenakan aksesoris seperti topi, anting dan kalung buat menunjang penampilan mereka

Kalau biasanya cowok-cowok paling malas berurusan dengan aksesoris, berbeda dengan cowok di Korea yang nggak sungkan mengenakannya. Topi, kalung dana anting diyakini bisa menyempurnakan penampilan mereka, terlebih bagi mereka yang berkutat di dunia fashion sebagai influencer atau selebgram.

Untuk menjaga kulit mereka tetap lembap dan putih, cowok-cowok Korea nggak pernah absen mengaplikasikan sunblock atau lotion. Udah jadi hal wajib banget deh!

lotion via id.pinterest.com

Bukan cuma cewek aja yang rutin menggunakan sunblock atau lotion, para cowok di Korea juga. Karena mayoritas cowok di sana sangat menjaga kelembapan dan kecerahan kulitnya, menggunakan lotion sudah menjadi bagian dari daily routine. Bisa ditiru nih!

Berarti mereka perhatian banget ya sama penampilan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE