Kumpulan ‘Rumus’ Sederhana Padu Padan Pakaian Ala Cewek Jepang. Sumpah, Gampang!

Rumus mix and match

Selain Korea Selatan, Jepang juga dikenal sebagai negara yang cukup update soal perkembangan fashion. Ada banyak sekali tren fashion yang berganti tiap bulannya di sana, sehingga baik cewek maupun cowok di sana selalu tampil fashionable, khususnya bagi yang berprofesi sebagai fashion enthusiast.

Advertisement

Untuk itu, nggak ada salahnya kamu simak ‘rumus’ padu padan pakaian ala cewek Jepang berikut ini yang sudah Hipwee Style kumpulkan. Semoga bisa menginpirasimu juga, ya!

Saat memadukan atasan dan aksesori bernuansa cokelat tua, kamu bisa menambahkan warna krem atau abu-abu muda supaya kelihatan makin manis

cokelat krem via id.pinterest.com

Nuansa pastel nggak cuma bisa dipakai buatmu yang feminin seperti dress, kamu bisa juga memadukan pink hoodie dan kulot jeans biru muda biar kece dan menarik!

pastel simpel via id.pinterest.com

Advertisement

Rumus simpel buat tampil formal, kamu hanya butuh perpaduan dua warna yakni hitam dan putih, namun bisa juga dikombinasikan dengan tas atau sepatu berwarna merah atau abu-abu sebagai pemanis

formal monokrom via id.pinterest.com

Warna biru, merah muda serta putih memang paling pas buat tampilan feminin. Kamu bisa membolak-balikan warna tadi supaya nggak membosankan setiap harinya

feminin via id.pinterest.com

Ini dia inspirasi padu padan warna monokrom selain polos, yakni motif kotak-kotak dan garis yang kekinian. Coba, yuk!

monokrom santai via id.pinterest.com

Advertisement

Jangan bingung lagi buat memadukan kaus hitam dan celana jeans biru buat menunjang aktivitasmu, ya. Lihat deh, meski sudah mainstream, tetap saja apik!

boyish look via id.pinterest.com

Kalau kamu nggak PD pakai atasan warna hijau, kamu bisa memadukannya degan celana putih untuk menampilkan kontras yang manis. Bisa buat casual sampai formal look!

Baju oranye atau mustard yang agak tua ini pas banget buatmu penyuka warna cerah, lo. Tinggal padukan dengan bawahan bermotif tapi gelap biar tetap netral!

mustard via id.pinterest.com

Cukup gampang ditiru, kan? Yuk, mulai dari belajar memadukan warna-warna yang ‘aman’ dulu seperti hitam atau putih!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE