Selalu ada saja yang menarik untuk dikulik dari panggung mode dunia. Salah satunya yang baru saja dibagikan akun instagram Cosmopolitan beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagramnya, Cosmopolitan menyajikan sederetan busana fesyen unik milik rumah mode asal Belanda, Victor & Rolf dalam pagelaran busana di Paris baru-baru ini.

Terkenal dengan gaya busana yang avant-garde, rumah mode Victor & Rolf kali ini terlihat menyajikan koleksi gaun-gaun berukuran besar, mengembang dengan pilihan warna pastel. Menariknya, tak hanya desainnya yang unik tapi juga pesan-pesan yang ditempelkan di gaun tersebut begitu menyentil. Seperti apa sih rupa gaun haute couture unik mereka? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Ini mungkin cocok buat orang yang suka godain, “Jangan malu-malu atuh, Neng” padahal yang bersangkutan bukannya malu tapi malahan kesal. Bajunya sih nggak mungkin kamu bawa buat jalan-jalan ya~

Bukan malu, asal kamu tahu ya~ via www.instagram.com

2. Pas lagi nggak mood difoto, pas banget nih pakai baju beginian. Eh, padahal malah makin mengundang buat difoto ya ini?

Pas kamu nggak mau foto via www.instagram.com

3. Berbahan tile polos warna warni, baju ini emang terkesan makin berani karena potongannya yang eksentrik dan pesannya yang sarkas abis~

Bahasa lainnya bodo amat nih~ via www.instagram.com

4. Bajunya sih lucu. Tapi jadi sangar karena ada kata ‘No’ gede di depan. Mungkin cocok dipakai buat nolak mantan yang ngajakin balik nih!

Singkat, padat dan jelas via www.instagram.com

5. Buat kamu yang super percaya diri, baju ini cocok untuk semakin mengukuhkan eksistensi kamu

When you are too good for ‘ya~ via www.instagram.com

6. Gaun dengan teknik drappery ini sudah super mengundang, tambah lagi dengan tempelan tulisan yang super besar di depan. Siapa setuju dengan pesan ‘Less is More‘-nya?

Yang bersahaja emang lebih menarik via www.instagram.com

7. Rok tutu dipadu kaus hitam dengan tulisan ‘Leave me alone’ ini cocok banget buat mengusir mereka yang suka SKSD sama kamu. Bye!

Jangan mendekat! via www.instagram.com

8. Berani pakai gaun putih yang meneriakkan ‘I love you‘ ini ke hari pernikahan kamu? Cenderung nggak berani sih!

Kamu, iya kamu~ via www.instagram.com

Advertisement

Dari sederetan gaun tersebut, kamu berani coba yang mana? Hehe. Yang pasti gaun seperti ini sih cocoknya hanya buat foto-foto saja ya! Kalau keluar rumah, siap-siap jadi viral deh saking ajaibnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya