Kini perkembangan industri fashion berbasis lokal memang lagi gencar-gencarnya, salah satunya produk sepatu untuk perempuan. Banyak banget lo aneka ragam sepatu yang diproduksi sendiri oleh pengrajin dalam negeri, punya desain cantik, awet, dan harganya terjangkau. Bahkan, beberapa model menyelipkan ornamen kain lokal seperti lurik, tenun, batik, dan sebagainya. Makin unik kan?

Kali ini Hipwee akan memberikan rekomendasi merek sepatu cewek buatan lokal yang jadi favorit banyak orang. Harganya sudah pasti terjangkau dengan kualitas yang sepadan. Yuk lihat-lihat bersama. Beli produk lokal seperti sepatu kan bisa ikut mengembangkan usaha anak bangsa sendiri. Ya kan~

1. Buat cewek yang suka berpenampilan unik dan pakai warna eksentrik, kalian harus lihat koleksi sepatu UP deh. Merek ini karya fashion blogger, Diana Rikasari lho

Penuh warna dengan model yang unik! via www.instagram.com

2. Kalau cari yang harganya sangat terjangkau, Amazara jawabannya. Sepatunya punya model yang cantik, nyaman, dan harganya nggak sampai Rp 300 ribu

Harganya murah dengan model yang kekinian via www.instagram.com

3. AMBLE punya banyak koleksi sepatu dari bahan kulit. Nggak cuma buat cewek aja, koleksi sepatu cowoknya juga bagus-bagus lo

Tuh kan desainnya juga bagus via www.instagram.com

4. Sedangkan sepatu merek Chiel ini modelnya unik tapi nyaman dipakai. Lihat deh sandal-sandal lucunya. Pas banget kan kalau buat jalan-jalan

Meski warnanya nggak biasa, tapi sepatu-sepatunya bisa dipakai dengan baju apa saja via www.instagram.com

5. Akhir-akhir ini sepatu dengan aksen manik tiga dimensi memang populer karena bisa dipakai ke acara kasual sampai formal. Pvra membuatnya dengan cantik

Bisa dipakai buat ke pesta juga! via www.instagram.com

6. Selain Pvra, di Minka kita juga bisa menemukan sandal-sandal lucu buatan pengrajin lokal Indonesia

Kamu suka yang mana? via www.instagram.com

7. Esmee juga punya produk-produk manis dengan akses manik yang cantik lo. Mau pilih beli yang mana sih tergantung selera aja ya

Yang kanan atau yang kiri nih? via www.instagram.com

8. Selain produk tas, Adorable Projects juga membuat sepatu buat cewek. Jenisnya beragam dari mules, sepatu hak tinggi, hingga flat shoes.

Dari model sampai materialnya, semuanya manis via www.instagram.com

Advertisement

Masih banyak lagi merek-merek sepatu lokal yang kualitasnya patut bersaing dengan buatan luar negeri. Membeli sepatu ini sudah jadi apresiasi buat desainer dan pengrajin lokal yang membuatnya lo.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya