Bicara soal fesyen memang nggak akan ada habisnya. Terlebih bagus atau nggaknya itu jelas soal selera. Pokoknya relatif banget lah, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing. Tapi pasti deh, akan ada momen di mana kamu dan nyaris hampir semua orang yang melihat bakal sepakat bilang ‘no‘ saat melihat sebuah fesyen yang memberi kesan ‘nggak banget’ ini.

Dilansir dari laman Brightside, 9 ini orang menunjukkan betapa soal gaya busana itu sangat personal dan terkadang nggak tertebak. Yang menurut kita ‘itu apaan’ pasti bakal ada orang yang dengan enteng mengenakannya. Nggak percaya? Coba aja deh cek 9 rangkuman gaya busana super nyeleneh ini!

1. Oke deh, animal print memang bisa memberikan kesan yang oke dan menggoda kalau diaplikasikan dengan tepat. Tapi nggak sampai berlebihan gini juga ya!

2. Kaget nggak kamu, lihat beginian pas lagi nongkrong malam-malam? Meow, meow~

Meow~ via brightside.me

3. Kalau memang secinta itu kamu sama paha ayam, celana paha ayam kocak berwarna seperti wortel ini layak dicoba. Gemas-gemas gimana gitu!

Pencinta ayam nih bisa coba~ via brightside.me

4. Ide fesyen memang bisa didapatkan di mana saja. Salah satunya ya rompi yang terinpirasi dari pelampung penyelamat warna ngejreng ini!

Uwuwuw~ via brightside.me

5. Selera humor cowok ini bolehlah diacungi jempol. Gemas manja gimana gitu, kalau ada cowok berani pakai topi bangau seperti ini~

6. Entah apa yang ada di pikiran perancang topi ini. Mungkin niatnya berkamuflase sambil mancing atau gimana nih?

Yak oke, siap untuk digoreng nih ikannya via brightside.me

7. Berpikir positif saja, mungkin mas-mas ini adalah penggemar berat Britney Spears sekaligus pizza. Siapa tahu ya~

Wow, silau! via brightside.me

8. Kalau papasan sama orang begini, pasti kamu bakal tergoda untuk menengok dua kali. Mungkin yang bersangkutan habis pulang pesta kostum tapi ogah ganti baju

Nggak ngerti deh ini apaan maksudnya via www.instagram.com

9. Selebritas seperti Nicky Hilton juga nggak luput dari gaya busana yang nggak banget. Yah…gaya sih boleh, tapi baiknya nggak gini juga ya~

Nicky Hilton, atas nama fesyen via www.slice.ca

Advertisement

Dari sederetan busana di atas, mana nih yang menurutmu paling nyeleneh? Ya namanya juga fesyen, jadi ya tergantung selera si pemakai. Selama pede dan nggak mengganggu orang lain sih sah-sah saja. Kalau menurut kamu gimana?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya