Di masa kini, untuk menjadi seorang figur publik, nggak cukup hanya muncul di televisi saja. Peran media sosial sungguh penting kalau kamu ingin jadi seorang figur publik yang hits dimana-mana. Yap, nggak bisa dimungkiri, menjadi viral merupakan salah satu cara instan untuk mendongkrak popularitas.

Salah satu sosok viral di sejumlah media sosial baru-baru ini, adalah Nissa Sabyan, seorang penyanyi salawat yang sukses mencuri hati para penikmat musik religi Muslim tanah air. Suaranya yang begitu bening memesona berhasil memikat banyak pasang telinga. Tak sekadar bersuara emas, Nissa yang masih 19 tahun  ini juga berwajah cantik nan manis lho! Seperti apa sih gayanya Nissa? Cek ulasannya kali ini sampai habis ya~

1. Seperti umumnya remaja berhijab masa kini, Nissa kerap terlihat memilih hijab yang simpel dan nggak neko-neko. Busana asimetris yang edgy seperti ini bikin Nissa kelihatan modern dan fashionable!

Manis banget sihhh via www.instagram.com

2. Busana bernuansa monokrom kerap jadi pilihan, seperti setelan hijab hitam dan babydoll abu-abu yang dikenakan Nissa ini. Terlihat stylish dan simpel banget ‘kan?

Feminin~ via www.instagram.com

3. Menggunakan aksesori anting sebagai pemanis, kenapa nggak? Bisa pilih yang bandulnya panjang menjuntai seperti yang dikenakan Nissa ini

Lagi-lagi dalam nuansa busana monokrom~ via www.instagram.com

4. Agar penampilan kamu lebih playful, sontek ide padu padan ala Nissa ini. Busana boleh warnanya kalem, tapi hijab boleh dong diberi sentuhan motif yang lucu

Bikin adem mata memandang via www.instagram.com

5. Bermain dengan satu tone warna dari atas sampai bawah sah-sah saja sih. Busana ala Nissa ini bisa kamu sontek dengan tambahan sepatu wedges warna netral agar tubuh mungilmu nggak terkesan tenggelam dalam terusan seperti ini

Pretty in monochrome outfit via www.instagram.com

6. Bermain dengan warna gelap seperti warna hitam nggak akan bikin kamu terlihat suram atau tua kok. Padukan saja dengan stripes warna senada dengan busana kamu seperti ini

Tetap manis kok via www.instagram.com

7. Padukan blus bat wing dan hijab warna nude dengan aksesori yang unik dan lucu seperti kacamata berbingkai kotak tipis ala Nissa ini. Cute banget ‘kan?

Gemas banget si style-nya! via www.instagram.com

8. Buat aksen pita di bagian bawah hijab. Biar nggak terlihat flat dan begitu-gitu aja~

Kayaknya sih ngefans banget sama warna-warna netral~ via www.instagram.com

9. Padukan atasan brokat dengan hijab warna senada dengan model sederhana agar match dengan bawahan batik. Oke juga nih untuk kamu yang masih remaja maupun yang merasa masih berjiwa muda, hehe

Cocok buat kamu yang mau ke acara kondangan nih! via www.instagram.com

Advertisement

Kamu paling suka sama style Nissa yang mana nih? Pastinya, gaya doi bakal semakin jadi sorotan kamu para cewek berhijab yang ingin terlihat muda dan modis. Ya selain mantengin lagu-lagu  yang dirilisnya, tentu saja!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya