10 Penampilan Artis Cowok Saat Rambutnya Gondrong vs. Pendek. Cakepnya Nggak Nahan!

Artis cowok rambut gondrong

Kebanyakan cowok biasanya berambut pendek, mungkin karena lebih praktis dan nggak ribet. Tetapi, nggak sedikit lo cowok yang memilih memanjangkan rambutnya sampai gondrong. Mereka juga merawat rambut sedemikian rupa supaya tetap sehat. Hasilnya, penampilan mereka jadi unik dan memesona.

Advertisement

Yuk simak deretan artis cowok yang berambut gondrong. Dulu ada yang memanjangkan rambutnya demi kebutuhan karier di layar lebar, ada juga yang karena selera pribadi. Mari kita bandingkan dengan gaya mereka saat berambut pendek. Kira-kira lebih bagus yang mana nih?

1. Chicco Jerikho memang cocok banget dengan rambut gondrong, kumis, dan brewoknya. Tapi kalau berambut pendek bagus juga~

Chicco Jerikho via www.instagram.com

2. Biasanya Vino G. Bastian tampil dengan rambut pendek yang rapi. Ternyata dia pernah berambut gondrong juga demi kebutuhan layar lebar

Vino G. Bastian via www.detik.com

Advertisement

3. Kalau gondrong, ternyata rambut Nicholas Saputra jadi mengikal. Sama-sama memesona sih dengan gaya rambut pendeknya yang segar

Nicholas Saputra via www.instagram.com

4. Demi berperan dalam film, Abimana Arya memanjang rambutnya sampai gondrong. Cakep mana nih sama yang berambut pendek?

Abimana Arya via www.instagram.com

5. Kalau berambut gondrong, Adipati Dolken jadi kelihatan lebih dewasa ya! Rambut pendeknya bikin dia kelihatan imut

Adipati Dolken via www.instagram.com

Advertisement

6. Semasa muda, Roger Danuarta kelihatan lucu yang dengan rambut gondrongnya yang nanggung. Sekarang dia memilih berambut pendek terus

Roger Danuarta via www.instagram.com

7. Wow, Ello Tahitoe kelihatan garang dengan rambut gondrong. Begitu rambutnya dipotong pendek, wajahnya jadi berubah!

Ello Tahitoe via www.instagram.com

8. Udah jadi seorang ayah, Samuel Zylgwyn lebih nyaman berambut pendek. Tapi dulu dia pernah memanjangkan rambutnya yang ikal

Samuel Zylgwyn via www.instagram.com

9. Ternyata Al Ghazali pernah berambut gondrong juga nih! Kesannya cukup berbeda ya, dia kelihatan lebih muda kalau berambut pendek

Al Ghazali via www.instagram.com

10. Nggak nyangka, ternyata Morgan Oey pernah punya rambut gondrong yang awut-awutan. Sekarang rambutnya pendek terus, mungkin biar kelihatan lebih segar

Morgan Oey via www.instagram.com

Itulah perbandingan para artis cowok saat berambut gondrong dan berambut pendek. Penampilan mereka memang berubah cukup drastis, tapi tetap memesona penggemarnya. Kalau menurutmu gimana, lebih suka saat mereka berambut gondrong atau pendek?

Tag: artis cowok, gondrong, rambut pendek, adipati dolken, chicco jerikho

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE