9 Rekomendasi Model Atasan Buat Cewek Berbadan Besar. Lekuk Tubuh Langsung Tersamarkan!

Atasan buat cewek berbadan besar

Menjadi cewek dengan badan bongsor memang susah-susah gampang. Hal ini pun paling terasa saat harus memilih model baju atau celana, di mana mencari ukuran yang pas terkadang sangat menyulitkan. Alih-alih ingin tampil trendi kekinian, mengenakan gaya yang terlalu dipaksakan justru bisa merusak berbagai momen, misalnya saat kamu harus ke kondangan tapi baju yang dikenakan kekecilan. Iyuh!

Advertisement

Tapi tenang, berikut ini ada 9 rekomendasi model atasan yang paling cocok buat para cewek bertubuh besar dari Hipwee Style, khusus buatmu. Jaminan nyaman deh!

Atasan dengan motif garis vertikal atau memanjang ke atas gini adalah pilihan nomor wahid, supaya menampilkan siluet lebih langsing pada tubuhmu. Cocok banget dipadukan dengan celana jeans!

vertikal via id.pinterest.com

Kaus atau kemeja yang dengan detail bagian balakang lebih panjang gini cocok dipilih karena bisa menampilkan kesan lebih santun. Cakep!

mermaid blouse via id.pinterest.com

Advertisement

Bukan mitos, atasan berwarna hitam selalu sukses menampilkan kesan ramping nan proporsional. Triknya, pilih bagian bawah yang agak panjang hingga batas paha atas, ya!

Kalau bosan dengan kaus longgar yang itu-itu saja, cobalah mengkreasikannya dengan mengikat atau menggulung salah satu sisi depannya. Look ini ampuh untuk membuat tampilanmu makin unik!

gulung depannya via id.pinterest.com

Demi lengan besar yang tersamarkan, silahkan pilih model atasan dengan bagian lengan yang loose kayak gini. Dijamin deh, kamu akan jauh lebih PD dan nyaman!

lengan loose via id.pinterest.com

Advertisement

Pengen tampil sporty dengan jaket jeans? Nggak masalah! Yuk, padukan dengan kaus dalaman yang panjangnya melebihi jaket jeansmu, supaya tetap atraktif tanpa terlalu mengekspos lekuk tubuhmu

Di banding pakai outer yang kamu sendiri yang nggak yakin bakal pas atau nggak di badan, cobain deh kombinasikan parka berwarna cerah dan kaus oblong kayak gini. Jauh lebih fleksibel!

Oh ya, nggak masalah kok kalau kamu pengen pakai atasan bermotif garis horizontal. Tipsnya, pilih ukuran yang agak longgar supaya nggak ‘menyesakkan’

horizontal via id.pinterest.com

Gimana dengan outer motif bunga yang super longgar dan panjang ini? Cocok banget nih buat jalan atau OOTD kecemu!

outer bunga via id.pinterest.com

Punya badan bongsor nyatanya bukan alasan untukmu nggak percaya diri. Dengan memilih outfit yang pas dan nyaman, dijamin kepercayaan dirimu makin bertambah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE