12 Ide Memadukan Atasan Kebaya dan Celana; Cantik Walau Tampil Beda!

Atasan kebaya pakai celana

Kalau ditanya, kamu sering nggak sih pakai kebaya ke kondangan atau acara-acara formal? Atau, kamu tipe orang yang lebih suka pakai outfit biasa saja? Nah, selera orang tentang kebaya memang beda-beda sih, tergantung seberapa pandai dia memadukan kebaya dan aksesoris yang dimiliki.

Advertisement

Kebaya juga nggak selalu identik dengan jarik, lo. Di zaman modern kayak sekarang, kebaya sudah lebih general dan mengalami banyak revolusi, salah satunya adalah memadukannya dengan celana, bukan jarik lagi. Nah, kayak apa sih cara terbaik memadukan atasan kebaya dengan celana? Nih, Hipwee Style kasih inspirasinya!

Abu-abu metalik selalu menarik untuk warna kebaya, terlebih bagimu yang lebih suka warna netral sehingga cocok dipadukan dengan hijab atau celana berbagai warna

abu-abu via www.instagram.com

Kain organza berwarna pink terang ini terlihat sangat mewah namun tetap cute nggak sih? Cocok nih kalau kamu pengen tampil feminin!

organza pink via www.instagram.com

Advertisement

Daripada bingung kain satinmu mau diapakan, mending dijahit menjadi set kebaya celana kayak gini aja! Bukan cuma buat ke kondangan, ke acara-acara malam atau party juga keren!

satin hijau via www.instagram.com

Buat atasan kebaya cokelatmu menjadi lebih ‘hidup’ dengan perpaduan warna hitam pada celananya. Ah, sempurna!

cokelat via www.instagram.com

Biar serasi, buat atasan dan celananya senada kayak gini, tapi tambahkan aksen ‘sedikit menerawang’ supaya lebih stylish di bagian pundaknya

Advertisement

Atasan kebaya yang dibuat longgar dan panjang hingga ke lutut memang sangat anggun ketika dikenakan. Oh ya, tenteng tas kecil juga buat mempermanis, ya!

biru gombrong via www.instagram.com

Dibuat longgar juga, atasan kebaya dengan kain yang terlihat menumpuk serta aksen layer di bagian bawah cocok untukmu yang gayanya anti mainstream

atasan berlayer via www.instagram.com

Kalau kamu belum tahu istilah ‘coffee tone‘, look ketiga perempuan ini nih contoh nyatanya! Ih sumpah ya, kain berwarna cokelat muda memang bagus banget buat dibikin kebaya!

coffee tone

Badanmu ramping nan tinggi? Ide padu padan atasan kebaya dan celana ala Raline Shah ini bisa diadaptasi, lo. Bikin jenjang tanpa terkesan terlalu berlebihan, kan?

ramping via www.instagram.com

Coba fokus ke adik Nikita Willy yang memadukan atasan kebaya dengan legging hitam polos. Bagus dan tetap sopan, ya?

legging via www.instagram.com

Punya celana putih jangan dianggurin, padukan saja dengan atasan brukat berwarna cerah biar look-mu makin cantik!

celana putih via www.instagram.com

Ditutup dengan atasan super cantik dengan motif bunga timbul plus tambahan ikat pinggang bikin setelan kebaya ini harus segera kamu buat!

Nggak dipungkiri, memadukan atasan kebaya dengan celana memang agak tricky karena belum tentu cocok dengan karaktermu. Tapi, nggak ada salahnya dicoba biar penampilanmu nggak gitu-gitu aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE