Biar Lebih Santun, Ini 5 Atasan yang Paling Pas Dipadukan dengan Kulot. Bye-bye Lekuk Tubuh!

Atasan untuk kulot

Sebagai alternatif pengganti celana jeans, kulot sudah jadi favorit para hijabers atau non hijabers sejak lama. Jenis celana longgar yang sudah terbukti nyaman ini banyak dipilih karena cocok dipadukan dengan berbagai atasan, khususnya buat mereka yang ingin tampil lebih santun dan tertutup. Misalnya saja, perpaduan kulot dan sweater longgar yang jadinya akan manis banget!

Advertisement

Seperti yang sudah Hipwee Style tulis kali ini, di mana ada 5 atasan yang paling cocok dipadukan dengan kulot tanpa terkecuali!

Memadukan kulot dengan tunik akan menghasilkan look yang elegan dan klasik. Nggak bakal kedodoran, asal tahu triknya!

tunik via instagram.com

Tunik berbahan katun atau linen paling dianjurkan untuk dipadukan dengan kulot karena akan terlihat elegan. Hindari tunik berbahan spandeks karena justru bisa memperlihatkan lekuk tubuhmu dengan jelas. Kain katun atau linen terbukti mampu menampilkan kesan yang lebih ‘mahal’ meski mungkin tunik yang kamu pakai standar saja harganya. Oh ya, soal warna juga harus diperhatikan, ya. Pilih warna-warna yang bernuansa earth tone saja biar aman.

Jaket jeans atau parasut bisa juga buat dipadukan dengan kulot untukmu yang suka sporty style. Jauh dari kesan urakan, justru enak dipandang!

jaket jeans via www.instagram.com

Sudah banyak yang membuktikan kalau memadukan kulot dengan jaket jeans atau parasut bisa menampilkan sporty look yang apik. Jauh dari kesan urakan karena tomboi, kamu justru akan terlihat menawan karena santai dan minimalis. Kalau bisa, pilihlah jaket jeans atau parasut yang ukurannya longgar, supaya nggak terlalu ketat kelihatannya.

Advertisement

Untuk penampilan yang lebih santai, pilihlah sweater sebagai kombinasi yang manis dengan kulot

sweater via www.instagram.com

Sweater berbahan rajut atau kaus tebal bisa jadi pilihanmu selanjutnya. Sweater dan kulot merupakan perpaduan sederhana untuk kesan yang lebih manis dan santai. Misalnya, kamu bisa mengenakan sweater berbahan rajut dengan ukuran longgar bermotif dengan kulot polos berbahan jeans, supaya makin kekinian. Atau, kamu juga bisa mengenakan sweater berbahan kaus tebal polos dengan kulot polos juga, tapi dibedakan warnanya.

Casual blouse, salah satu jenis atasan yang akan tampak anggun ketika dipadukan dengan hampir semua ragam kulot

casual blouse via www.instagram.com

Berbeda dengan blouse bernuansa formal, kamu bisa memilih casual blouse sebagai paduan kulot. Contoh model casual blouse ini adalah yang lengannya berbentuk balon dan nggak bermotif. Nggak cuma kekinian, blouse satu ini bisa banget dipakai ke berbagai acara termasuk kondangan sekalipun. Yup, kamu akan tampil bak selebgram hits kalau mempraktikkan perpaduan ini!

Batwing top bisa banget jadi alternatif kalau bosan dengan kaus panjang longgar biasa

Advertisement

batwing via www.instagram.com

Sudah tahu kan kalau ada batwing top yang bisa membuat penampilanmu jadi jauh lebih santun? Yup, ini juga bisa jadi alternatif pengganti kaus panjang biasa karena modelnya yang unik mirip sayap kelelawar. Yang pasti, kamu yang berbadan berisi pun akan tampak sangat cantik karena memang sudah tugas batwing top untuk menyamarkan lekukan yang ada di tubuhmu.

Jangan ragu buat mencoba, selamat berkreasi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE