Kepoin Cara Awkarin Memadukan Hijab dan Baju-Baju Kecenya; Modis Nggak Pakai Lama!

Awkarin berhijab

Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa sebagai Awkarin merupakan selebgram dengan pamor cukup berpengaruh di Indonesia. Di usianya yang baru 20-an tahun, ia telah sukses membangun ATeam bersama teman-temannya. Belum lagi, bisnis clothing line yang telah merambah seluruh daerah di Indonesia, menjadikan Awkarin sosok yang digandrungi sebagian besar anak muda Indonesia.

Advertisement

Terlepas dari semuanya, setuju nggak kalau Hipwee Style menyuguhkan cara Awkarin memadukan hijab dan baju-baju kecenya? Seperti yang kita tahu, di Idul Fitri kemarin Awkarin tampak cantik dengan balutan hijab dan make-up simpel nan manis. Nih ya, kalau kamu mau tahu trik memadukan hijab dan outfit ala Awkarin!

Karin yang terlihat sangat menyukai warna cerah nggak ragu mengenakan hijab biru dengan kaftan warna-warni semacam ini. Tetap matching dan anggun!

Setelan bergaris hitam-putih ini asli nggak ada matinya! Lihat mix and match ala Karin yang menampilkan kesan muda, aktif dan ceria ini deh…

setelan garis via www.instagram.com

Advertisement

Hijab pastel yang dipadukan dengan long dress berpayet mewah ini nyatanya mampu menonjolkan sisi feminin dalam diri Karin, ya!

Basic sweater berwarna marun ternyata oke juga ya kalau dipadukan dengan hijab dan kulot pink, hehe, jadi makin cerah kelihatannya!

Buatmu yang terlalu mager buat milih warna hijab dan baju biar senada, sontek perpaduan serba pastel ala Karin ini deh! Dari atas sampai bawah beda warnanya, tapi tetap serasi!

serba pastel via www.instagram.com

Advertisement

Penyuka tunik mana suaranya? Nih, contoh pemakaian tunik yang nggak pakai celana ketat, sehingga tetap anggun dan sopan

Hijab segiempat warna-warni nggak masalah dipakai, asal padukan dengan baju-baju berwarna netral. Simpel tapi berguna banget kan tipsnya?

warna-warni via www.instagram.com

Biru dan putih adalah perpaduan ciamik untuk segala acara. Terapkan ini setiap kali kamu bingung mau pakai hijab dan baju apa, ya!

blue-white via www.instagram.com

Mana mix and match ala Karin yang menurutmu paling bagus? Kamu nggak harus menirukan gaya Karin 100 persen, tapi seenggaknya kamu tahu bagaimana trik memadukan hijab dengan baju-baju yang ada di lemari tanpa bingung atau galau lagi. Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE