4 Karya ‘Baju Sobek’ dari Desainer Kondang yang Dihargai Mahal. Kamu Mau Pakai Nggak?

Baju sobek mahal

Biasanya baju sobek atau bolong adalah salah satu tanda kalau baju kita sudah terlalu lama dan sering dipakai. Baju yang sobek juga biasanya bakal dieliminasi dari lemari pakaian buat dipakai jadi keset atau lap, betul? Tapi nggak dengan beberapa koleksi pakaian dari rumah mode kenamaan dunia berikut ini. Mereka justru sengaja membuat koleksi fesyen dengan model sobek-sobek yang sedikit nyeneleh. Penasaran kan kira-kira seperti apa ya penampilan bajunya? Yuk simak bareng ulasan berikut!

Nggak, jaket ini nggak rusak kok. Balenciaga memang merilis jaket dan kupluk kepala dengan desain bolong-bolong

Jaket sobek Balenciaga | Credit Pinterest – nordstrom.com

Advertisement

Balenciaga yang berada di bawah naungan desainer ternama Demna Gvasalia baru aja merilis koleksi jaket berbahan rajut dengan kupluk kepala yang memiliki beberapa varian warna. Jaket keluaran merek ternama dunia ini viral karena desainnya yang unik yaitu bolong-bolong pada beberapa sisi jaket dan memicu banyak reaksi dari warganet. Kalau kamu heran kira-kira bakal ada yang beli atau nggak, jawabannya pasti ada kok guys. Selain desainnya yang unik, jaket ini dibuat dari bahan yang berkualitas dan harganya juga nggak main-main lo, jaket kupluk ini dijual dengan harga Rp27 juta, SoHip!

Selanjutnya, jaket dengan kupluk kepala dari Givenchy ini sempat viral karena dipakai sama Amanda Manopo. Ternyata desainnya juga bolong-bolong guys~

Hoodie Givenchy | Credit Pinterest – mytheresa.com

Pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo juga sempat membuat warganet heran karena outfit yang dipakainya. Dalam postingan Instagram-nya ia tampak mengenakan hoodie hitam panjang yang ternyata sobek-sobek. Hal yang lebih bikin melongo adalah hoodie bolong-bolong yang dikenakan Amanda ini dijual dengan harga Rp21 juta lo! Walaupun terkesan seperti baju yang rusak, tapi pasti jaket ini dibuat dengan bahan yang berkualitas. Jaket bolongnya bisa buat DP rumah guys:”)

Masih dengan desain yang banyak lubang ventilasi, merek fesyen Unravel juga merilis koleksi kaus dengan motif bolong-bolong dan dipakai sama Kendall Jenner lo!

Kaus bolong-bolong | Credit via Website Glamour

Melansir dari laman Glamour, merek fesyen Unravel adalah salah satu merek fesyen yang berasal dari Los Angeles. Merek ini juga turut meramaikan deretan koleksi bolong-bolong dari beberapa rumah mode terkenal di dunia. Kalau kamu terbiasa melihat para seleb hollywood mengenakan busana dengan model dan motif yang cenderung classy, kali ini kamu bisa melihat Kendall Jenner menggunakan kaus polos dengan penuh bolongan di semua sisi kaus.

Advertisement

Meskipun terlihat seperti baju yang sudah rusak, kaus ini juga memiliki harga yang nggak bisa dibilang murah lo, kaus bolong-bolong ini dijual dengan harga sekitar Rp5 juta.

Prada juga ikut meramaikan koleksi ‘baju sobek’ dengan meluncurkan openwork viscose turtleneck sweater warna kuning seperti keju

Turtleneck sweater | Credit Pinterest – farfetch.com

Koleksi dari rumah mode asal Italia ini diberi nama openwork viscose turtleneck sweater yang diluncurkan sebagai koleksi musim panas Prada tahun 2021. Sweater ini juga cukup menyita perhatian dari para warganet karena desainnya yang mirip dengan keju. Warna kuning pada sweater semakin membuatnya terlihat seperti keju. Eitss, nggak cuma bentuknya aja yang unik, tapi harganya juga bikin geleng-geleng kepala! Yap, sweater koleksi Prada ini dijual dengan harga sekitar Rp15 juta guys! Tertarik membelinya nggak, nih?

Nah itu dia SoHip beberapa koleksi pakaian dengan desain sobek-sobek dari rumah mode kenamaan dunia. Selera fesyen setiap orang pasti berbeda dan koleksi model begini pasti ada pasarnya tersendiri kok. Kalau menurutmu gimana, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE