6 Bedak untuk Remaja yang Super Ringan dan Aman!

Memiliki kulit yang segar dan bebas kilap saat beraktivitas seharian adalah impian setiap orang. Apalagi bagi remaja yang kebanyakan memiliki masalah kulit berminyak dan kombinasi. Setelah memakai skincare, biasanya butuh sentuhan akhir dengan bedak untuk memberikan hasil yang lebih flawless.

Advertisement

Selain itu, bedak juga berfungsi sebagai penahan sebum atau minyak wajah lo. Jadi penting banget pakai bedak untuk sehari-hari. Namun, pemakaian bedak pada remaja nggak boleh sembarangan, butuh formula yang ringan dan aman supaya nggak menimbulkan jerawat dan iritasi. Nah, berikut ini Hipwee Style punya rekomendasi bedak khusus remaja yang bisa kamu coba!

1. Marcks’ Teens Compact Powder

Jika kamu ingin kulitmu bebas kilap tapi tetap lembap, maka Marcks’ Teens Compact Powder pilihan yang tepat. Bedak padat dari Marcks’s ini memiliki tekstur yang super ringan dan mampu meresap ke dalam kulit. Diperkaya pula dengan kandungan squalane yang membantu menjaga kelembapan kulit, jadi setelah bebas kilap nggak perlu khawatir kulit jadi kering deh!

Advertisement

2. Pigeon Teens Two Way Cake

Bedak padat dari Pigeon ini memiliki medium coverage yang pas untuk beraktivitas sehari-hari dan membuat kulit wajahmu terlihat cantik natural. Cocok banget digunakan usia 12-20 tahun. Pigeon Teens Two Way Cake ini memiliki formula non-acnegenic dan non-comedogenic, UV protection serta telah teruji oleh dermatologist, sehingga cocok untuk semua jenis kulit tanpa takut menimbulkan jerawat dan iritasi. Pigeon Teens Two Way Cake ini tersedia dalam 3 shade yakni Natural, Beige, dan Sand, kamu bisa pilih sesuai warna kulitmu, ya!

3. Emina Bright Stuff Loose Powder

Advertisement

Emina memang menjadi salah satu produk kecantikan andalan remaja, salah satunya adalah Bright Stuff Loose Powder. Bedak tabur ini mampu memberikan efek tampilan yang cerah dan lembut dengan hasil akhir yang matte. Kandungan micro smooth particle dan glitter mampu meresap ke dalam kulit sehingga sangat ringan dan nyaman dipakai seharian.

4. Pond’s Instabright Tone Up BB Powder

Buat kamu yang suka penampilan simpel dan natural, Pond’s Instabright Tone Up BB Powder ini bisa jadi pilihan. Bedak tabur ini punya kelebihan memberikan efek mencerahkan karena kandungan glitter-nya. Kulitmu jadi terlihat glowing alami tanpa harus mengenakan banyak produk. Selain itu, bedak ini juga dilengkapi sunscreen sehingga bisa mebantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

5. Silkygirl No-Sebum Mineral Powder

Masalah kulit berminyak memang cukup banyak dialami oleh remaja, untuk itu Silkygirl punya bedak yang bisa mengontrol minyak wajah, lo. Kadungan chamomile membuat Silkygirl No-Sebum Mineral Powder ini sangat aman untuk kulit sensitif, karena bisa membantu menenangkan dan merawat kulit. Kamu juga bisa touch up tanpa takut terlihat cakey, karena bedak ini punya formula pengontrol minyak yang cukup baik.

6.Y.O.U. The Simplicity Perfect Matte Loose Powder

Bedak dari Y.O.U Beauty ini juga recomended banget untuk kulit remaja, lo. The Simplicity Perfect Matte Loose Powder cocok untuk mengunci makeup karena teksturnya yang lembut dan super ringan mampu menghasilkan riasan yang matte alami dan tahan lama. Selain itu, bedak ini juga bisa mengontrol minyak wajah yang berlebih. Dijamin bebas kilap dan cantik natural seharian!

Dalam memilih bedak, kamu perlu memperhatikan shade atau warna yang sesuai dengan kulitmu ya. Selain itu, jika kulitmu termasuk sensitif, penting juga memilih produk yang aman untuk kulit sensitif. Salah produk justru bisa membuat kulitmu berjerawat, bahkan semakin berminyak jadi wajib banget untuk memilih produk yang sesuai untuk usia dan jenis kulit~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE