Mengganti gaya rambut memang nggak selalu mudah. Kadang, kamu perlu menguatkan tekad sembari memastikan bahwa gaya rambutmu yang baru ini nggak bikin menyesal. Kamu pun seolah sudah terlalu nyaman dengan gaya rambut yang sekarang, sampai-sampai lupa kapan terakhir kali memotongnya. Beneran gini nggak sih?

Namun, ada deretan foto yang membuktikan, bahwa mengganti gaya atau tatanan rambut itu diperlukan. Alasannya simpel, biar kamu tampil lebih segar dan enak dilihat! Hmmm, percaya nggak kalau sesimpel mengubah gaya rambut saja bisa membuatmu terlihat jauh lebih baik? Ini buktinya!

Tampil tanpa poni dan memotong rambut menjadi lebih pendek bisa menjadi ide yang brilian, lo! Ya, meski kadang sayang sih sama rambut yang udah panjang ~

tanpa poni via www.boredpanda.com

Terbukti ya, rambut panjang, hitam dan lurus nggak selalu baik untuk penampilanmu. Yuk, coba cari cara lain seperti memangkasnya sedikit demi penampilan yang lebih muda!

lebih muda via www.boredpanda.com

Sesederhana menyisir rambutmu ke arah yang berbeda dari biasanya, wajahmu bisa menjadi lebih segar dan enak dilihat. Oh ya, ubah juga warnanya kalau kamu sudah mantap!

nyisir rambut via www.boredpanda.com

Coba yuk, bikin rambutmu lebih tebal dan bervolume dengan model curly kayak gini! Dobrak juga standar bahwa cewek cantik itu yang berambut lurus 😀

Punya rambut keriting itu unik! Tapi, kalau kamu selalu membiarkannya berantakan seperti foto di sebelah kiri, jadinya justru menyeramkan nggak sih?

keriting via www.boredpanda.com

Bahkan, memberanikan diri memotong rambut panjang yang telah lama kamu pertahankan juga nggak selalu buruk, kok. Ini bisa jadi ide buatmu yang pengen punya rambut lebih sehat setelah rontok

Si Mbak satu ini juga melakukan perubahan ekstrim pada rambutnya. Bukti nih, kalau rambut cepak kayak gini masih trendi dan bisa menampilkan sisi dewasa dalam dirimu

Salah satu referensi kalau kamu mau ganti warna sekaligus gaya rambut nih! Rambut bergelombang dan cat rambut warna marun adalah perpaduan yang sempurna!

cat merah marun via www.boredpanda.com

Meski jelas penampilan cantik perempuan ini juga karena faktor make-up, namun kamu tetap bisa melihat kan perubahan ekstrim pada rambut kusut yang menjelma menjadi super halus ini?

kusut ke halus via www.boredpanda.com

Advertisement

Selain memperhatikan gaya rambut, kamu juga perlu menjaga kesehatannya, ya. Kalau perlu, kamu juga bisa kok memulas wajahmu dengan make-up meski hanya sedikit. Sukses ya merombak rambutnya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya