10 Gaya Tomboy Anak Kuliahan yang Justru Banyak Disukai; Anti Ribet-Ribet Club!

Best boyish look!

Cukup bermodalkan kemeja atau kaus, celana jeans dan sneakers, seseorang sudah bisa tampil lebih boyish atau tomboy dari biasanya. Look yang katanya terlihat berantakan ini justru kian diminati meski nggak semua cewek menyukainya.

Advertisement

Tap faktanya, gaya yang super simpel ini makin banyak dminati cewek-cewek di luar sana karena lebih nyaman dan nggak ribet. Ini nih bukti yang sudah Hipwee Style kumpulkan, kalau gaya tomboy pun nggak kalah menawan!

Perpaduan kemeja dan celana jeans ini mungkin terlihat sedikit berantakan, tapi coba deh lihat betapa kecenya perbedaan warna dari celana dan atasannya ini!

kemeja dan celana jeans via id.pinterest.com

Setuju nggak sih kalau sweater big size ini makin bagus kalau dipakai cewek berbadan kurus? Yup, kelihatan cool abis!

sweater longgar via id.pinterest.com

Advertisement

Gaya vintage yang mengusung warna hitam, abu-abu dan putih memang nggak pernah gagal menunjang penampilanmu, meski tren sekarang adalah warna-warna cerah

vintage look via id.pinterest.com

Gimana dengan cardigan berbahan tebal yang identik dengan vintage look ini? Cocok banget ya ternyata kalau dipadukan dengan celana kain longgar 🙂

sweater ijo via id.pinterest.com

Buatmu yang merasa punya tubuh mungil, perpaduan kaus, celana longgar dan rompi panjang gini akan menampilkan postur tubuh yang lebih ideal. Nggak percaya?

petite via id.pinterest.com

Advertisement

Kamu pasti baru tahu kan kalau sweater bisa dipadukan dengan kemeja yang dikeluarkan gini? Tomboy tapi cantik!

kemeja & sweater via id.pinterest.com

Jangan ragu buat berpakaian serba hitam, asal kamu tetap memadukannya dengan tas atau sepatu yang berwarna. Simpel tapi unik!

Kulot jeans, ikat pinggang hitam dan sneakers yang identik dengan cewek tomboy nyatanya bagus banget lo buat outfit kuliah!

Blazer nggak harus selalu dipadukan dengan rok span atau celana kain, kok. Nyatanya, memadukannya dengan celana jeans gini bisa jadi outfit ngampus yang oke

blazer via id.pinterest.com

Kemeja flanel nggak pernah gagal menunjang penampilan cewek-cewek tomboy! Triknya, coba pilih bahan flanel yang halus biar nggak panas, ya!

flanel via id.pinterest.com

Gaya tomboy memang identik dengan look simpel namun mencuri perhatian. Oh ya, gaya tomboy lebih banyak disukai karean nggak membutuhkan banyak waktu untuk mix and match warna atau model baju. Wajib coba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE