Bagi sebagaian cowok, mungkin jaket menjadi sesuatu yang kalau bisa sih jangan sampai ketinggalan. Terlebih buat cowok-cowok pengendara motor, jaket bisa jadi harga mati. Sebab itu, nggak heran jika cowok berusaha mati-matian untuk selalu tampil keren dalam balutan jaketnya.

Nah, demi menghindari anggapan mirip tukang ojek, Hipwee Style pun hadir dengan beberapa jaket yang dijamin bisa kamu jadikan andalan dalam berkendara sehari-hari. Yuk, langsung cek!

1. Jaket jeans seperti pilihan terbaik yang nggak pernah habis dimakan waktu deh

Jaket jeans~ via www.instagram.com

2. The real kemeja flanel pun sebenarnya bisa kamu kenakan untuk berkendara dalam jarak yang nggak terlalu jauh

Flanelan juga asyik. via www.instagram.com

Advertisement

3. Nah, jaket yang model begini ini nih akan meningkatkan ketampanan kamu beberapa level!

Tebel nih~ via www.instagram.com

4. Ya, nggak salah juga sih kalau kamu pakai jaket berbulu. Lumayan kalau mau berkendara dalam jarak jauh. Hangat~

Pakai yang sedikit berbulu juga gapapa. via www.instagram.com

5. Membuat warna yang senada antara jaket dan celana juga bisa dilakukan. Ya, demi kesan rapi dan keren maksimal

Buat warnanya senada. via www.instagram.com

6. Jaket parka pun ampuh banget untuk menghangatkan badan. Ya, itung-itung jadi berasa ada yang meluk gitu, Mblo~

Keren, kan? via www.instagram.com

7. Semi kulit yang model begini sih nggak akan buat kamu jadi kayak tukang ojek. Jaminan keren, ya, siapa tahu jadi ada yang mau bonceng

8. Kalau kamu mau terkesan lebih rapi dengan jaketmu, menggunakan setelan dan jaket seperti ini bisa dicoba

Dipake tampil rapi juga bisa~ via www.instagram.com

9. Sweater jadi salah satu yang nggak boleh lewat dari daftarmu! Selain simpel, dengan pakai ini kamu tetap bisa hangat kok

Sweater pun jadi! via www.instagram.com

10. Hoddie pun bisa jadi teman terbaikmu di perjalanan. Nggak usah ragu untuk tampil unyu dengan yang satu ini

Hoodie~ via www.instagram.com

Itulah beberapa jaket yang akan buatmu jauh dari sapaan ‘Abang Ojek’. Selain pilihan dari jaket-jaket tersebut, hal lain yang akan buat kamu bebas dari pandangan seperti tukang ojek adalah kebersihan dari jaket yang kamu pakai. Jadi, alangkah lebih baik kalau kamu rajin mengganti dan membersihkan jaketmu, kalau bisa sih aroma wanginya dibuat selalu menempel di sana. Dengan begitu kamu bakal keren tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Hihihi.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!