Selain Hitam, 9 Warna Blazer Ini Bisa Menyempurnakan Tampilan Formalmu. Cakep Buat Ngantor!

Blazer hijab berwarna

Berpenampilan formal itu nggak harus kaku, karena sudah banyak trik yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkannya. Khususnya buatmu yang sehari-harinya harus tampil rapi, blazer dan celana bahan mungkin sudah jadi ‘sahabat sejati’ yang nggak bisa terpisah. Yup, itulah mengapa stok blazer-mu jangan sampai itu-itu saja demi penampilan yang makin paripurna.

Advertisement

Pas banget nih, karena Hipwee Style punya 9 inspirasi blazer selain warna hitam yang ampuh memaksimalkan tampilan formalmu. Dijamin cantik-cantik semua!

Blazer abu-abu muda atau misty ini tampak begitu elegan meski modelnya biasa saja. Dipadukan dengan celana jeans, jadi makin kekinian tapi sopan

abu misty via id.pinterest.com

Jangan lupakan juga warna abu-abu tua yang bisa membuatmu tampil lebih fleksibel nan anggun. Dikombinasikan dengan banyak bawahan, bisa banget!

abu tua via id.pinterest.com

Advertisement

Eits, gimana dengan blazer bermotif kotak-kotak yang manis karena warnanya cokelat ini? Manis banget deh buatmu yang feminin!

cokelat via id.pinterest.com

Walau hanya satu, milikilah setelan blazer seperti ini buat menunjang penampilan formalmu sesekali. Dijamin ampuh membuatmu tampak dewasa!

setelan via id.pinterest.com

Perpaduan warna abu-abu, putih dan merah muda ini nampak cantik sekali, ya? Kamu pun jadi terlihat unik namun atraktif kalau ngantor dengan look seperti ini!

3 warna via id.pinterest.com

Advertisement

Supaya tetap netral tapi nggak melulu pakai warna hitam, kamu juga wajib mengenakan blazer berwarna krem ini. Cocok lo buat semua warna kulit!

Sebagai pengganti warna hitam paling gampang, manfaatkan warna putih saja, yuk! Santun, netral dan pastinya kalem

Saat kamu ingin tampil beda dengan blazer, cobalah untuk mengenakan warna merah seperti marun atau yang lebih terang sedikit. Cakep!

Salah satu warna blazer yang langka tapi menarik buat dicoba ya warna merah bata ini. Perpaduan antara warna cokelat dan merah yang aduhai!

Tuh kan terbukti, kalau tampilan formal nggak selalu kaku atau itu-itu saja. Selamat berkreasi, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE