Daftar Body Lotion Lokal di Bawah 10 Ribu yang Katanya Bagus. Semuanya Sudah ber-BPOM!

Body lotion lokal 10 ribu

Merawat kulit sejak dini dengan menjaga kelembapannya tentu sudah menjadi prioritasmu, bukan? Bahkan, kamu rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli body lotion dengan kandungan pelembap tinggi, sehingga kulitmu terhidrasi dengan baik. Namun, bukan hanya body lotion impor lo yang banyak penggemarnya, melainkan beberapa produk lokal juga sudah memiliki penggemar tetapnya. Sebut saja body lotion dari brand Purbasari dan Marina yang sudah ada sejak dulu, namun namanya seolah nggak pernah termakan zaman.

Advertisement

Bukan cuma Purbasari dan Marina, berikut ini Hipwee Style sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi body lotion lokal yang harganya di bawah 10 ribu tapi sudah banyak di-review bagus. Simak, yuk!

Emeron Lovely White, body lotion seharga 6.000-an yang punya varian banyak sehingga bisa dicocokkan dengan kebutuhan kulitmu

Emeron Lovely White via shopee.co.id

Terdiri dari beberapa varian seperti Jeruk, Red Pomegranate, White Mulberry dan Jojoba Oil, Emeron Lovely White Body Lotion layak menjadi pilihan karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Body lotion ini banyak dipilih karena aromanya yang beragam serta awet meski nggak seharian. Untuk kandungan pelembapnya pada Emeron Lovely White Body Lotion ini sendiri belum terlalu banyak, sehingga buatmu yang berkulit kering harus mencobanya 1-2 kali pemakaian terlebih dahulu.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Advertisement

Nggak sampai 8.000, Marina Natural Hand & Body Lotion 200 ml ini populer banget di kalangan ibu-ibu karena awet dan wanginya semerbak!

Marina Natural Hand & Body Lotion via shopee.co.id

Benar kalau ada yang bilang bahwa body lotion dari Marina memang identik dengan ibu-ibu meski nggak sedikit pula cewek milenial yang memakainya. Memiliki banyak varian aroma, Marina Natural Hand & Body Lotion ukuran 200 ml hanya dijual seharga 7.500-an dan bisa didapatkan di banyak tempat termasuk mini market 24 jam. Siapa nih yang langganan pakai hand & body Marina juga?

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Sudah ada kandungan SPF-nya, Citra Hand and Body Lotion punya kadar pelembap yang cukup tinggi untuk ukuran body lotion dengan harga terjangkau

Advertisement

Citra Hand & Body Lotion via www.cantikcitra.co.id

Fokus sebagai pencerah, Citra Hand & Body Lotion juga bisa lo buat melembapkan. Teksturnya cukup padat dan nggak gampang luntur saat terkena air. Untuk soal aroma, body lotion ini punya wewangian khas yang lembut namun tetap awet di kulit. Variannya juga beragam, di antaranya adalah wangi sakura, green tea dan bengkoang. Harganya untuk ukuran 120 ml hanya 10.000-an saja, lo!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Kemasannya mini namun cukup membuat kulit jadi lembap, Viva Hand and Body lotion yang dijual seharga 5.000-an ini bisa awet sebulan lebih, lo!

Viva hand & body lotion via shopee.co.id

Punya kandungan yang baik untuk kulit seperti green tea, avocado oil hingga ekstrak bengkuang, Viva Hand & Body Lotion layak jadi pilihanmu selanjutnya karena kemasannya yang handy. Dengan ukuran 100 ml, kamu bisa membawanya ke manapun dan memakainya kapanpun dibutuhkan. Nggak makan tempat dan praktis bukan? Oh ya, Viva sendiri mengklaim produknya ini memiliki kadar pelembap yang cukup tinggi.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Mana nih yang mau kamu beli atau bahkan sudah punya di rumah? Meski murah, daftar body lotion lokal tadi sudah ber-BPOM dan pasti aman, kok!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE