5 Alasan Tunik Bernuansa Cokelat Memang Pas Buat Tampil Sederhana. Para Cewek Kalem, Merapat!

Brown tunic

Nyatanya, bukan cuma busana berwarna hitam atau putih saja yang netral dipadukan dengan banyak warna, tapi ada satu warna yakni cokelat yang nggak kalah fleksibelnya. Ambil contoh tunik bernuansa cokelat yang kini sedang banyak digandrungi para selebgram atau influencer, di mana mereka seperti bebas memadukannya dengan celana, tas atau sepatu aneka warna. Sebut saja Dwi Handa, yang seringkali membagikan foto OOTD dengan tunik hingga dress berwarna cokelat untuk menunjang penampilannya.

Advertisement

Kali ini Hipwee Style akan membahas tentang betapa cantiknya tunik cokelat buat penampilan sederhanamu. Simpel sih, tapi manis!

Tunik cokelat akan tampak cantik saat dipadukan dengan celana jeans biru tua, apalagi kalau kamu juga mengenakan hijab berwarna hitam untuk menghasilkan kontras sederhana

bahan rajut via id.pinterest.com

Kalau pengen menghasilkan kontras di penampilanmu dengan tunik cokelat, tinggal padukan saja dengan hijab atau topi berwarna hitam. Di sini, penampilanmu yang sederhana akan nampak bagus dipandang, khususnya buat acara-acara santai hingga semi formal.

Tunik krem kayak gini memang lagi laris manis di pasaran, manis juga kalau kamu padukan dengan hijab berwarna senada, lo. Oh ya, kulot hitam akan menjadi pendamping yang pas di style kayak gini

cokelat krem via id.pinterest.com

Tunik warna krem bisa jadi pilihan kalau kamu kurang suka dengan warna cokelat tua. Tetap simpel dan elegan, termasuk saat kamu memadukannya dengan kulot longgar. Jangan takut tampil kedodoran, di sini kamu justru bisa tampil santun!

Advertisement

Tunik cokelat polos juga bisa kok menjadi adalan saat kamu bosan dengan kaus panjang kayak biasanya

Nggak melulu formal dan kaku, tunik yang penampilannya mirip kaus panjang ini bisa banget lo jadi alternatif buat jalan-jalan. Cukup padukan dengan jeans atau office pants, kamu sudah bisa tampil kekinian tapi nggak perlu banyak usaha!

Buat yang feminin, tunik cokelat plisket gini pas banget jadi pilihan. Modelnya unik, tapi nggak lebay

plisket via id.pinterest.com

Bukan cuma rok yang cantik saat modelnya plisket, tapi tunik juga. Belum lagi kalau warnanya cokelat, pasti makin membuatmu tampak anggun serta elegan. Cukup kamu padukan dengan celana bahan untuk acara-acara formal, cakep abis!

Selain bahan kaus dan katun, tunik cokelat berbahan tebal juga nggak kalah chic-nya. Look ini makin jadi bukti kalau warna cokelat itu netral dan fleksibel setiap saat!

Advertisement

bahan tebal dan longgar via id.pinterest.com

Jangan ragu untuk mencoba semua bahan tunik, termasuk bahan bludru yang tebal ini. Warnanya yang agak sedikit mengkilap menjadikan tunik cokelat ini semakin ‘mahal’ dan bisa dipakai ke acara formal seperti kondangan. Yuk ah, coba!

Jadi, jangan terpaku dengan tunik warna hitam atau putih saja ya mulai sekarang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE