Testimoni 5 Cewek yang Pernah Beli Celana Dalam Murah Hanya Karena Motifnya Lucu. Wah!

Celana dalam motif lucu

Meski nggak sepenuhnya menjadi bagian dari fashion, celana dalam bermotif nyatanya menjadi daya tarik tersendiri. Terutama buat para cewek yang suka dengan karakter kartun, animasi atau bahkan motif-motif abstrak. Tapi sayangnya, banyak sekali lo celana dalam motif yang dijual dengan harga super murah, bisa juga di bawah 10 ribu. Wajar nggak sih menurutmu?

Advertisement

Nah, berikut ini Hipwee Style sudah mengumpulkan testimoni 6 cewek yang pernah beli celana dalam murah hanya karena motifnya lucu. Hmmm, gimana ya kata mereka?

DISCLAIMER:

Artikel ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa masih banyak cewek yang tertarik membeli celana dalam murah atau biasanya dijual 10 ribuan karena motifnya yang lucu. Nggak tahu bagaimana kualitas bahannya, asal lucu dan murah, banyak di antara mereka yang mantap membeli lalu memakainya.

Meski nggak selalu karena motifnya yang lucu, warna-warna celana dalam murah memang memanjakan mata sehingga menggoda untuk dibeli

memanjakan mata via id.priceprice.com

Pernah, tp bener2 karna murah aja, bukan karna ngejar motifnya. Paling tertarik sama warnanya. Berhubung ukurannya pas, warnanya oke, udah gitu murah, ya sikat aja. Syukur2 bahannya enak dan nyerep keringat. Tapi kalo renda2 yg bikin gatel, biarpun murah kayak apa aku nggak ambil sih..

Mey, 30 th

Advertisement

Namun, nggak semua celana dalam 10 ribuan itu jelek bahannya. Kuncinya sih di kejelian memilih, supaya nggak cuma karena motifnya yang lucu tapi kenyamanan juga jadi prioritas

nggak semua via id.priceprice.com

Umm, kalau pun beli, biasanya karena bahannya enak dan emang lagi urgent butuh aja hehe. Pernah juga karena ikut-ikutan anak kantor yang lagi euphoria beli celdam, tapi itu pun tergerak karena bahannya enak dan lucu aja motifnya.

Ely, 30 th

Ada juga yang nggak cuma demi fashion, tapi karena alasan logis seperti harus mengoleksi banyak celana dalam (murah) di musim hujan

koleksi via id.priceprice.com

Karena musim hujan, jadi harus nyetok banyak. Biar nggak kehabisan pas lagi darurat terus lama keringnya. Kan tipis juga tuh.

Arumbi, 28 th

Lagi-lagi, celana dalam murah dan bermotif memang sangat menggoda, terutama buat yang bujetnya terbatas

ramah di kantong via id.priceprice.com

Duluuuu banget, iya pernah lah! Alasan jujurnya ya karena anak kost, beli daleman murah ya karena bujet terbatas, haha! Tapi belinya tetap pilah pilih lah, yang bahannya agak enak dan adem. Masa beli celana dalam yang bahannya kayak kresek. Bisa jamuran nanti hehe…

Angelin, 30 th

Advertisement

Faktor penasaran juga seringkali membuatmu mengesampingkan kualitas. Tapi kalau nyaman, ya mau gimana lagi

faktor penasaran via id.priceprice.com

Ada beberapa alesan sih. Biasanya kl g motifnya emang lucu2, penasaran juga sama bahannya kok bisa mursidah bambang gulindang tu kek gimana πŸ™‚

Eka, 29 th

Kalau kamu sendiri, gimana? Meski mungkin nggak semua bahan dari celana dalam murah itu nyaman, nyatanya masih banyak kok yang memilih untuk membelinya. Ya, yang pasti kamu harus paham bahwa celana dalam bermotif lucu namun harganya terlampau murah, sebaiknya cari tahu dulu deh bakal nyaman atau nggak buat organ terpentingmu itu, jadi nggak semata-mata buat fashion aja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE