Banyak sekali jenis atasan yang sering dikenakan para cewek, entah untuk acara formal maupun non formal. Dari semuanya, para cewek inipun nggak jarang hanya mengenakan 1 jenis yang benar-benar ia suka, meski mungkin stoknya di lemari terbilang banyak. Bukan cuma kemeja, atasan berbahan kaus pun sering menjadi favorit kaum hawa, lo!

Lantas, bagaimana sih karakter para cewek kalau dilihat dari atasan favoritnya? Ternyata, hal ini bisa kita pelajari dan nilai, seperti penjelasan dari Hipwee Style berikut ini!

Penyuka kaus entah itu panjang atau pendek merupakan sosok yang tegas, mandiri dan kuat dalam berprinsip. Nggak heran kalau mereka biasanya judes!

Advertisement

Cewek yang suka pakai kaus dalam kesehariannya masuk ke dalam kategori sosok mandiri dan tegas. Nggak heran, banyak orang yang menganggap mereka ini judes karena jarang berbasa-basi apalagi bermuka dua. Keren deh, walau selera fashion-nya secuek ini!

Bagaimana dengan cewek yang lebih nyaman pakai atasan berkancing alias kemeja? Benarkah mereka tergolong sosok yang rapi namun plin-plan?

kemeja via id.pinterest.com

Memang benar, penyuka kemeja selalu identik dengan kesan rapi dan disiplin. Namun, ada kalanya mereka menjadi sosok super plin-plan ketika harus memutuskan suatu perkara, jika hal itu dirasa begitu spontan dan rumit. Padahal di momen seperti ini, ketegasan sangat dibutuhkan walau memang sulit. Hmmm, gimana menurutmu?

Cewek yang suka pakai sweater atau jaket sih biasanya super teliti, rajin dan cenderung introvert

sweater via id.pinterest.com

Meski bukan musim dingin, banyak lo cewek-cewek yang suka mengenakan sweater karena alasan nyaman dan suka. Nah, mereka-mereka ini termasuk cewek yang teliti banget lo sebenarnya! Plus, mereka juga sangat tertutup dan nggak gampang mengumbar masalah ke publik alias introvert.

Kalau cewek yang sering banget pakai baju-baju feminin seperti peplum atau tunik masuk ke dalam golongan pendengar yang baik, meski mereka nggak selalu solutif

feminin top via id.pinterest.com

Advertisement

Menjadi pendengar yang baik adalah keahlian si penyuka baju-baju feminin seperti peplum atau tunik. Mereka memang bukan pemberi solusi jitu, tapi kemampuan mereka untuk mendengarkan keluh kesahmu nggak perlu diragukan lagi.

Gimana menurutmu? Seakurat apa sih karakter yang bisa ditebak dari atasan yang paling disukai para cewek ini? Ramaikan di kolom komentar, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya