Potret dan Gaya Chef Renatta Pakai Kebaya; Sekalinya Tampil Feminin Langsung Viral!

Chef Renatta pakai kebaya

Sekitar dua hari lalu, sosok cantik Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan Chef Renatta kembali menyita perhatian warganet. Kali ini bukan tentang menu masakannya yang terkenal lezat, Chef Renatta tampil anggun nan cantik dengan balutan kebaya brokat berwarna abu-abu dengan bawahan bermotif bunga khas vintage style. Tergolong sederhana memang, tapi ada detail-detail tertentu yang membuat penampilannya ini jadi unik banget. Yuk, simak bareng Hipwee Style!

Dengan balutan kebaya kutu baru berwarna abu-abu serta jarik tradisional bermotif bunga, ini gaya feminin Chef Renatta yang ciamik!

pernikahan kakaknya via www.instagram.com

Advertisement

Kalau dilihat, memang nggak ada yang mencolok dari penampilan Chef Renatta kali ini. Dengan kebaya abu-abu serta jarik bermotif bunga yang khas, ia nampak begitu anggun meski minimalis. Lihat juga detail jam tangannya yang sangat simpel dengan strap kulit berwarna hitam. Biasa, tapi memesona!

Meski tertutup face shield, soft makeup dengan lipstik coral milik Chef Renatta tetap terlihat jelas. Eyeliner-nya bikin jatuh cinta!

makeup simpel via www.instagram.com

Seperti penampilannya yang biasa, Chef Renatta nggak tampil dengan makeup tebal namun tetap terlihat memesona. Ia memilih lipstik berwarna coral untuk menyeimbangkan riasan mata dan pipinya yang natural. Ia juga mengaplikasikan eyeliner untuk menampilkan mata yang lebih tegas.

Ini detail penampilannya secara keseluruhan, di mana kebaya kutu baru abu-abunya berpadu sempurna dengan jarik lipat tradisional

kebaya tradisional via www.instagram.com

Nggak muluk-muluk, Chef Renatta tampil memukau dengan setelan kebaya tradisional nan vintage. Warna abu-abu berpadu sempurna dengan jarik lipat tradisional, layaknya gadis-gadis Indonesia zaman dulu.

Saat yang lainnya mengenakan high heels, Chef Renatta justru nyaman dengan slip on shoes berwarna putih. Cool!

detail simpel via www.instagram.com

Sama seperti kesehariannya, di acara kali ini Chef Renatta nggak mengenakan high heels melainkan slip on shoes berwarna putih. Agak kontras memang, namun inilah letak keunikan penampilan Chef Renatta di hari bahagia keluarganya itu. Keren abis!

Gimana menurutmu? Cantik banget, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE