Biasa Dikuncir, Begini Potret Manisnya Chef Renatta Kalau Rambutnya Terurai. Jangan Naksir!

Gaya rambut Chef Renatta

Adalah Renatta Moeloek atau yang lebih akrab disapa Chef Renatta, publik figur yang kini sedang hangat jadi perbincangan karena pesona dan gaya cueknya yang menawan. Perempuan yang kini aktif menjadi juri sebuah kompetisi memasak terbesar di Indonesia ini memang terkenal dengan gaya-gaya boyish nan manis, baik saat di depan layar televisi atau di media sosial. Pokoknya, keren deh gayanya!

Advertisement

Nah, gimana ya potret feminin Chef Renatta kalau rambutnya terurai, mengingat ia lebih sering menguncir rambutnya. Yuk, kepoin bareng Hipwee Style!

Siapa sangka, Chef Renatta pernah punya rambut panjang sepunggung kayak gini, lo. Kelihatan cantik dan lucu banget apalagi dandanannya super natural

panjang lurus via www.instagram.com

Dengan gaya rambut bob andalannya kini, Chef Renatta tampil lebih boyish namun manis. Warna hitam alaminya bikin naksir!

bob belah tengah via www.instagram.com

Advertisement

Kalau dibuat curly atau keriting, gini nih penampilan Chef Renatta dengan makeup soft glam ala-ala model

Tampil anggun dengan messy hair, Chef Renatta makin mempesona dengan tatapan innocence dan blush on oranyenya yang menyala

curly panjang via www.instagram.com

Memang paling pas, gaya rambut bob dipadukan dengan penampilan semi formal dengan outer dan sepatu boots

bob mengembang via www.instagram.com

Advertisement

Gimana dengan semi formal look dengan outfit serba gelap ini? Cocok banget ya dengan karakter Chef Renatta yang simpel dan humoris

Jarang tampil feminin, Chef Renatta masih betah dengan bob hair style namun sudah sedikit panjang. Rambutnya kelihatan terawat banget!

feminin via www.instagram.com

Meski minim makeup dan belum sisiran, nggak membuat Chef Renatta mati gaya. Cukup dengan menyilakan salah satu sisi rambutnya, udah kelihatan fresh banget!

sisir rapi via www.instagram.com

Udah nggak diragukan lagi, Chef kesayangan kita semua ini memang cantiknya nggak ketulungan walau jarang tampil full makeup!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE