8 Panduan Milih Warna Baju yang Terinspirasi dari Alam. Super Kalem dan Elegan!

Color guide from nature

Kalau waktu itu Hipwee Style sudah memberimu informasi bagaimana membuat warna baju menjadi matching dari benda-benda sekitar, kini ada lagi lo panduan memilih warna langsung dari alam. Nggak kalah kalem dan elegan, lewat panduan ini kamu bisa tampil lebih kalem dan memudahkanmu tiap kali akan tampil berbeda di tiap situasi. Tenang, gampang kok dipraktikkan!

Ini panduan kalau kamu pengen pakai baju-baju bernuansa ‘hangat’ atau warm tone. Cocok buat acara siang atau malam sih kalau ini

warm tone via id.pinterest.com

Atau, sesekali adaptasi warna dari hamparan kebun bunga matahari yang cerah namun nggak norak ini, yuk!

cerah tapi kalem via id.pinterest.com

Advertisement

Buat penyuka warna-warna pastel, kombinasi warna ungu dan merah muda pastel yang berpadu dengan warna hitam ini sungguh mempesona

merah muda kalem via id.pinterest.com

Perpaduan warna abu-abu dan hitam memang nggak pernah gagal untuk membuatmu tampil elegan dan dewasa. Adpatasi segera!

gelap kalem via id.pinterest.com

Nah, kalau buatmu yang suka warna putih, coba deh ikuti padu padan warna tembok dan daun hijau tua ini. Chic nggak pakai lama!

Advertisement

Warna oranye nggak mustahil menjadikanmu lebih elegan dan kalem, lo. Coba aja padukan dengan warna cokelat dan merah marun, dijamin kece!

dark red via id.pinterest.com

Advertisement

Feminin look yang terinspirasi dari hutan belantara ini sungguh cantik. Siapa sangka, warna merah muda ada beberapa tone juga, lo!

feminin look via id.pinterest.com

Beralih ke yang segar-segar, warna hijau cerah gini cocok buatmu yang suka travelling karena bisa membuatmu lebih bersemangat dengan baju-baju berbahan adem

cerah ceria via id.pinterest.com

Mana panduan warna yang mau kamu adaptasi segera? Yuk, mulai pilih-pilih warna kesukaanmu untuk kemudian dipadukan dengan warna lain biar tampil beda!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE