5 Cara Mengakali Penampilan dengan Celana Berbahan Katun; Dijamin Kekinian dan Santun!

Cotton pants for hijab

Selain celana jeans, celana berbahan katun biasanya juga banyak digemari para hijaber karena nyaman. Selain itu, celana satu ini juga pas banget buat dipadukan dengan banyak atasan, mau yang santai ataupun formal. Celana berbahan katun pun sudah banyak inovasinya, mulai dari motif sampai warnanya. Jadi, nggak ada alasan lagi buat nggak eksplorasi gayamu dengan celana satu ini, ya!

Advertisement

Simak deh cara mempersantun penampilan dengan celana berbahan katun ala Hipwee Style berikut ini, supaya gayamu makin modis dan update!

Jangan ragu buat menampilkan gaya santai dengan kaus dan office pants kayak gini, ya. Gaya satu ini banyak digemari karena kamu bisa tampil santai, namun tetap rapi

santai tapi rapi via id.pinterest.com

Memang nggak mudah buat selalu tampil rapi di tiap kesempatan. Caranya, kamu hanya perlu mengakalinya lewat memilih warna busana yang netral meski hanya kaus, namun harus dipadukan dengan celana berbahan katun berwarna kalem untuk menampilkan kesan casual. Nggak perlu muluk-muluk kok, kamu bisa memilih atasan favoritmu di lemari, bukan harus kemeja yang formal.

Celana katun berwarna cerah kayak gini memang paling cocok buat menunjang penampilan femininmu. Dipadukan dengan outer ber-tone pastel, jadinya akan sangat manis!

super santai feminin via id.pinterest.com

Buatmu yang suka tampil feminin dengan busana serba pastel, silahkan kombinasikan warna merah muda dan hijau muda kayak gini aja. Simpel, tapi ampuh buat menampilkan kesan kalem dan manis. Terbukti kan, celana berbahan katun nggak harus berwarna gelap atau ‘kaku’ modelnya, yang warnanya merah muda gini juga apik banget!

Celana kulot super longgar ini juga ada yang berbahan katun, lo. Jangan takut kedodoran, tinggal padukan dengan kaus aja!

kulot katun via id.pinterest.com

Jangan salah sangka, kulot berbahan katun pun nggak kalah nyaman kok dengan celana berbahan katun lainnya. Kamu tinggal memadukannya dengan kaus atau kemeja yang nggak terlalu longgar, biar kelihatannya juga kekinian. Nggak perlu ketat, tapi yang sekiranya nyaman dan fleksibel buat beraktivitas aja.

Gimana dengan perpaduan celana katun dan tunik ini? Pas banget buat menjadikan postur tubuhmu jauh lebih tinggi!

Siapa di sini yang suka banget pakai tunik? Yuk, coba padukan dengan celana berbahan katun berwarna gelap buat menunjang semi formal look-mu! Jangan ragu, pilih tunik dengan warna dan motif sesukamu, supaya makin percaya diri di tiap kesempatan.

Penyuka warna-warna hitam-putih alias monokrom mari merapat, karena celana berbahan katun juga bisa mewujudkan casual look ala kamu sendiri meski lewat cara sepele!

Advertisement

monokrom via id.pinterest.com

Nuansa monokrom memang nggak pernah gagal menjadikan penampilanmu jadi lebih kece meski simpel banget cara memadukannya. Di sini, kamu bisa mewujudkan casual look yang santun dengan celana berbahan katun gelap serta blus bernuansa abstrak hitam-putih. Look ini bisa dipakai buat hampir semua acara, termasuk kondangan juga. Yuk, coba!

Yuk, cobain padu padan celana katun dengan aneka atasan seperti di atas!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE