Cuci Mata! 10 Cewek Berisi Ini Pamer Gaya Cantiknya dengan Rok Pendek

Curvy woman wearing skirt

Memiliki badan berisi nggak selamanya buruk, kok. Banyak sekali di dunia ini, cewek-cewek dengan badan berisi yang nggak merasa insecure dengan omongan orang mengenai ukuran tubuh mereka. Bahkan, mereka dengan percaya diri menunjukkan bahwa badan berisi bukan halangan untuk selalu tampil stylish dengan outfit andalannya. Keren!

Advertisement

Seperti kumpulan cewek berbadan berisi berikut ini, di mana mereka dengan percaya diri mengenakan rok pendek berbagai warna. Bukan kelihatan aneh, mereka justru sukses mencuri perhatian karena makin manis, lucu namun effortless!

Dipadukan dengan jaket kulit hitam yang ikonik ini, rok tutu berwarna emerald ini tampak begitu ‘mahal’ dan anggun

Atau, praktikkan trik ‘tabrak’ warna yang cewek ini pakai, yuk! Tinggal sesuaikan dengan latar belakang fotomu, biar makin ciamik jadinya

tabrak warna via id.pinterest.com

Inspirasi gaya nonton konser ala-ala cewek latin nih! Terlihat jadul, tapi effortless

konser outfit via id.pinterest.com

Rok bergaris nggak harus formal, gini nih contoh penampilan santai nan cute dengan stripes skirt ala selebgram

stripes skirt via id.pinterest.com

Nggak harus yang vertikal, rok dengan garis horizontal juga bisa membuat pesonamu sebagai cewek curvy semakin kentara. Nih, buktinya…

rok vertikal via id.pinterest.com

Advertisement

Tampil cerah ceria dengan rok bunga, padu padan ini cocok buat keluar rumah pas musim panas kayak sekarang

rok cerah via id.pinterest.com

Termasuk berani dan kreatif, memadukan rok pendek berwarna kuning dengan kemeja denim ini sungguh ide yang brilian

Bisa disontek buat outfit kondangan, kombinasi warna cerah tapi nggak bikin sakit mata ini sempurna banget

Advertisement

Rok dengan gradasi warna takkan pernah gagal menjadikan pemakainya menjadi pusat perhatian. Sebuah revolusi fashion yang aduhai, ya!

gradasi via id.pinterest.com

Bergaya jadul dengan bandana yang bikin tambah manis, gaya cewek satu ini mengingatkan kita pada meme-meme tentang cewek kuat itu nggak sih?

kayak meme jadul via id.pinterest.com

Beneran bikin fresh banget ya ngelihat mereka pakai rok pendek dengan kepercayaan diri tinggi? Bisa banget nih dicontoh bagaimana cara mereka memadukan atasan dengan rok pendek, supaya kamu yang merasa memiliki badan berisi nggak salah kostum lagi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE