Dari Sekian Banyak Motif Daster, Ini 4 Alasan Kenapa Motif Batik Masih Jadi Favorit

Daster motif batik

Siapa di sini yang suka banget pakai daster di rumah? Salah satu jenis busana santai ini kini telah sukses menjadi comfort outfit buat sebagian besar cewek. Harga daster yang relatif lebih murah di banding busana santai yang lain pun menjadikan alasan kenapa outfit favorit Sarwendah ini banyak dipilih.

Advertisement

Khususnya daster motif batik, di mana masih banyak banget yang nyari karena memang sudah terlanjur cantik serta elegan. Simak yuk kenapa daster motif batik tetap diminati meski lebih banyak motif kekinian kayak motif bunga, binatang hingga yang abstrak.

Daster motif batik dianggap paling ‘aman’ buat sebagian besar cewek. Daripada pakai motif lain, tapi jadi nggak PD

comfort outfit via shopee.co.id

Seperti yang telah dijelaskan di poin awal, bahwa daster motif batik sudah terlanjur melegenda di kalangan cewek Indonesia. Bukan hanya para ibu-ibu, banyak pula anak muda yang suka dengan daster motif batik karena dianggap ‘aman’ apalagi buat yang malas coba-coba motif lain. Katanya sih, biar lebih PD aja makanya pakai motif batik.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Advertisement

Terlihat elegan dan dewasa, serta pilihan warnanya yang banyak nggak cuma yang gelap-gelap aja

beragam warna via shopee.co.id

Kini, daster motif batik nggak cuma berwarna gelap aja, tapi sudah banyak yang terang juga. Pilihan warnanya pun beragam, seperti merah muda, cokelat muda hingga abu-abu yang kini jadi warna kekinian nan modis. Terlebih kalau kamu membelinya di market place, makin banyak dan lengkap deh pilihannya!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Kebanyakan daster motif batik punya kualitas kain katun yang nyaman dipakai; adem dan semriwing!

Advertisement

katun dingin via shopee.co.id

Kamu pasti tahu kalau daster motif batik itu identik dengan kualitas kain yang bagus, walau harganya murah meriah. Kain katun dingin nan nyaman menjadikan daster batik sangat fleksibel buat segala usia, termasuk anak-anak sekalipun.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Ada kebanggaan tersendiri saat mengenakan motif batik, walau dipakainya di rumah aja

bangga pakainya via shopee.co.id

Batik yang merupakan peninggalan sejarah asli Indonesia dan telah menjadi identitas bangsa membuat siapa saja yang memakainya jadi bangga. Termasuk saat kamu mengenakan daster motif batik, ada rasa bangga tersendiri walau hanya mengenakannya di rumah.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Nah, kamu sudah punya daster batik motif apa aja nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE