Putri Samboda, Viral dan Dikenal Dunia Berkat Daur Ulang Kemasan Mie Instan Menjadi Tas!

Daur ulang ala Putri Samboda

Belakangan ini, nama Putri Samboda menjadi perbincangan hangat di dunia fashion dalam hingga luar negeri. Ya, setelah karya-karyanya di-post oleh Instagram @usfeed, nama Putri semakin diperhitungkan karena kreativitasnya yang langka. Instagram Putri pun langsung ‘diserbu’ para followers yang kemudian langsung mengagumi karyanya tersebut. Karya Putri yang berupa daur ulang plastik menjadi produk fashion seperti tas, topi, celana hingga masker ini pun nggak dijual, sehingga sangat eksklusif meski kamu bisa menikmatinya gratis secara virtual di akun Instagramnya.

Advertisement

Seperti apa sih hasil daur ulang yang sampai mendunia ini? Yuk, simak!

Ini dia potret tas dari plastik Indomie yang bentuk dan ukurannya sama persis seperti tas fenomenal Jacquemus. Lucunya nggak ketulungan!

tas indomie via www.instagram.com

Apa jadinya kalau tas kulit dilapisi karung tepung terigu yang biasanya langsung dibuang? Yup, jauh lebih estetik!

tas karung tepung terigu via www.instagram.com

Advertisement

Inilah perpaduan apik dari heels dari Chanel dengan strap sandal Swallow. Sekilas tampak biasa, tapi kebayang nggak kalau dipakai ke acara penting seperti pesta? Super edgy!

heels swallow via www.instagram.com

Pernah lihat nggak bucket hat yang dibuat dari kertas kayak gini? Yup, ini kreasi Putri menggunakan bungkus burger McD yang kemudian ia lapisi dengan plastik

bucket hat mcd via www.instagram.com

Bakal jadi viral dan digandrungi para milenial, ini potret kalung rantai yang menggunakan bandul bungkus makanan ringan mini

kalung snacks via www.instagram.com

Advertisement

Meski nggak untuk diperjual belikan, tetap saja banyak yang sudah meminta Putri untuk mengomersilkan celana-celana daur ulangnya ini, lo

celana swallow via www.instagram.com

Tas gayung? Sebuah inovasi baru buatmu yang suka banget pakai sling bag tapi bosan dengan model itu-itu aja

tas gayung via www.instagram.com

Putri sangat percaya diri dengan berbagai hasil karyanya ini, termasuk setelan tank top dan rok mini dari karung tepung terigu. Kece banget deh kalau dipadukan dengan outer!

baju karung tepung via www.instagram.com

Mungkin setelah ini kamu berminat untuk membuat kreasi daur ulang celana dari bungkus mie instan juga? Bisa nih ditiru!

celana indomie via www.instagram.com

Luar biasa bukan ide-ide yang dicetuskan Putri ini? Nggak banyak lo orang yang terpikirkan untuk membuat kreasi daur ulang menjadi super fashionable kayak gini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE