8 Fashion yang Menurut Banyak Orang Aneh, tapi Biasa Aja Bagi Pemakainya. Nyentrik Abis!

Fashion unik dan aneh

Rasanya memang nggak ada habisnya membahas soal tren fashion unik di seluruh dunia. Ada banyak sekali detail yang bisa diulik dan diambil sisi positifnya sebagai inspirasi. Terutama buatmu yang suka bereksplorasi dengan aneka model busana, memahami tren fashion yang ada sangatlah penting demi sempurnanya penampilan. Tapi, gimana ya dengan tren fashion yang sudah terlanjur ramai tapi sebenarnya unik mendekati aneh?

Advertisement

Bersama Hipwee Style, yuk bahas beberapa tren fashion unik namun aneh yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya ini. Lucu semua!

Bukan rahasia lagi kalau baju sabrina memang hits banget. Tapi gimana dengan ukurannya yang super longgar dengan bentuk balon kayak gini?

Inner top memang dibutuhkan untuk membuat penampilanmu lebih sempurna dengan overall. Tapi, rasanya agak aneh ya kalau inner yang kamu pakai terlalu longgar di bagian lehernya ini?

Advertisement

Nggak banyak cowok yang PD mengenakan rompi berbahan rajut dengan kemeja. Ups, apalagi kalau kemejanya berbentuk crop top yang terlalu ke atas gini, ya?

Mengenakan manset memang sudah biasa untuk tampil lebih santun. Tapi kalau motif mansetnya terlalu ramai kayak gini, gimana menurutmu?

manset motif via www.thegoodtrade.com

Scarf memang asesori umum dikenakan, termasuk untuk kalangan anak muda. Meski sekilas biasa aja, pemakaian scarf di kepala dengan hot pants agaknya memang aneh, deh!

scarf di kepala via www.thegoodtrade.com

Advertisement

Warna merah muda memang ampuh membuat penampilanmu makin feminin nan ayu. Tapi, apa pendapatmu kalau ada mix and match baju sampai sepatu yang warnanya pink semua? Hmmm, walau gemas banget sebenarnya

Kadang suka nggak PD ya kalau mengenakan celana jeans bermotif aneh-aneh. Tapi, nggak dengan gaya satu ini. Yup, cap tangan yang jumlahnya nggak sedikit ini justru menjadikan celana jeansnya tampak edgy

motif unik via www.acnestudios.com

Mantel berbahan bulu tebal sepertinya jadi outfit lumrah untuk dikenakan saat musim dingin. Namun pasti kamu akan jadi pusat perhatian kalau ketebalan mantelmu tadi seekstrim ini, belum lagi pemilihan warnanya yang menyerupai bulu hewan asli

mantel tebal via www.acnestudios.com

Meski unik dan cenderung aneh, nggak ada salahnya lo kamu mengambil sisi positifnya dari tren fashion di atas. Misalnya dari segi pemilihan warna atau motif supaya matching dengan asesori yang sedang kamu kenakan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE