5 Negara Ini Punya Tren Fashion yang Super Aneh dan Unik. Sampai Sekarang Masih Eksis!

Tren fashion aneh unik

Di berbagai belahan dunia, tentu saja ada tren fashion yang selalu saja berganti setiap saat. Bukan cuma di negara-negara dengan jargon fashion-nya yang khas, negara yang tergolong nggak begitu update soal urusan gaya pun memiliki keunikan tersendiri. Seperti tren fashion dari berbagai belahan dunia yang akan Hipwee Style bahas kali ini, di mana ada 5 negara yang orang-orangnya PD dengan gaya unik mereka.

Advertisement

Seperti apa sih gaya-gayanya? Yuk, simak!

Mirip seperti salah satu tokoh di film Star Trek, tren kepala bagel atau donat ini sempat hits di Jepang. Cara bikinnya bikin bergidik!

kepala bagel via mizzareu.blogspot.com

Meski peminatnya nggak banyak, tren kepala bagel atau kepala donat ini sempat populer di Jepang. Cara membuatnya pun cukup ekstrim, yakni dengan menyuntikkan saline ke tempurung kepala sehingga membentuk lekukan dan bulatan seperti kue bagel atau donat. Tren ini biasanya diikuti mereka yang suka dengan karakter-karakter dalam film animasi atau para cosplayer.

Meski belum jelas dipakai untuk pertunjukan atau sekadar bergaya, sepatu elf dari Meksiko ini nyatanya membuat para pemuda di sana tampak keren dan beda!

Sepatu berbentuk runcing memanjang ini memang sekilas terlihat sangat aneh, namun mampu membuat para pemuda di Meksiko tampak keren. Belum jelas digunakan untuk tujuan apa, yang jelas sepatu ini membuat mereka percaya diri bergaya dengan kostum koboy lengkap. Gimana menurutmu?

Advertisement

Demi tujuan mempercantik diri dengan melindungi kulit mereka dari sengatan sinar matahari, tren facekini makin digandrungi di China

facekini via weather.com

Karena sinar matahari di pantai sangatlah panas, maka munculah ide membuat facekini untuk dikenakan bersamaan dengan bikini bagi para perempuan di China. Tujuannya simpel, yakni untuk menghindarkan wajah mereka dari sengatan sinar matahari, karena kulit putih sangatlah diidamkan di China. Bahkan kini, para produsen facekini telah membuat motif dan warna facekini yang senada dengan bikininya.

Tren telinga runcing di Arizona ini pertama dipopulerkan oleh Steve Haworth, seorang seniman yang membuka jasa modifikasi tubuh. Mirip telinga elf, ya?

elf ears via today.line.me

Dibanderol dengan harga 600 dollar, memodifikasi bentuk telinga menjadi runcing seperti ini sempat populer di Arizona, AS. Adalah seorang seniman, Steve Haworth, yang membuka jasa modifikasi tubuh khususnya telinga agar tampak runcing dan kekinian. Selain untuk gaya, telinga yang bentuknya seperti tokoh elf di film The Lord of The Rings ini juga digemari karena peminat film tersebut sangatlah banyak.

Tato bola mata di Kanada, sebuah tren berbahaya yang sebaiknya kamu pahami dulu apa efek sampingnya

Tato bola mata dianggap sebagai bagian dari seni mengubah bentuk tubuh layaknya Tato pada umumnya. Bagi mereka yang sudah melakoninya, tren ini dianggap sangat keren dan ada kepuasan tersendiri saat melihat diri mereka di cermin. Bukan cuma hitam, warna tato bola mata ini kini makin beragam seperti kuning hingga putih.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE