Dewasa ini, jeans sudah bukan lagi pakaian dengan stereotip anak jalanan yang dekil dan kumal. Jeans sudah berubah menjadi sebuah ikon fashion yang kini makin membahana kerennya.

Ngomongin soal jeans, bagaimana caramu untuk memadu padankan jeans kesayanganmu? Kali ini, Hipwee telah mengumpulkan beberapa alternatif keren tentang bagaimana memaksimalkan penampilanmu walau hanya dengan mengenakan jeans.

Advertisement

Hanya ada satu rahasia; jeans.

1. Bosan dengan skinny jeans yang itu-itu melulu? Segarkan penampilanmu dengan sepatu heels dan jaket lebar atau kimono. Proporsi yang berbeda akan membuat gayamu menjadi baru.

Jeans dan kimono

Jeans dan kimono via lookbook.nu

2. Denim on denim masih menjadi tren saat ini. Kesan sederhana yang ditonjolkan justru membuat setelan ini makin menarik dengan ditambahkan sepasang sepatu heels berwarna gelap.

Denim on denim

Denim on denim via www.stylemotivation.com

3. It’s crop top season again! Jika kamu nggak terlalu pede menggunakan crop top, tambahkan jaket denim sebagai pengalih perhatian

Crop top

Crop top via lookbook.nu

4. Untuk kamu yang bertubuh tinggi, jeans dengan model cutbray ini akan semakin mempercantik penampilanmu. Tambahkan sepatu platform yang pas untuk gaya ini.

Cutbray

Cutbray via blog.lazada.co.id

5. High-waisted jeans cocok untukmu yang nggak pede dengan perut yang buncit. Tambahakan sepasang stiletto dan voila! Kakimu pun terlihat lebih jenjang

High waisted jeans

High waisted jeans via www.gurl.com

6. Jangan kira kamu nggak bisa kece dengan menggabungkan jeans dan boots. Justru padu padan ini menciptakan gaya ala-ala country girl.

Jeans + boots = kece

Jeans + boots = kece via trend-kid.com

7. Jeansmu usang? Kenapa nggak mencoba untuk memberi sedikit percikan warna pada jeansmu? Voila, jeans usang tapi baru siap menemanimu.

DIY Jeans unyu

DIY Jeans unyu via scissorsandthread.tumblr.com

8. Boyfriend jeans adalah pasangan yang tepat untuk ankle-strap stilettos. Tambahkan jaket kulit untuk menonjolkan sisi tomboymu.

Boyfriend jeans

Boyfriend jeans via www.kadinsitesi.org

9. Menggunakan hijab bukan berarti kamu kehilangan cara untuk bergaya. Dengan jeans seperti ini kamu masih bisa melenggang penuh pesona.

HIjab denim

HIjab denim via lookbook.nu

10. Siapa yang menyangka jika romper denim masih menjadi primadona? Lengkapi penampilanmu dengan kacamata hitam dan flat shoes kece.

Romper jeans

Romper jeans via wheretoget.it

Gimana? Masih berpikir untuk membuang jeans usangmu? Mending jangan deh… 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya