9 Desain Blouse Ini Cocok Dipadukan dengan Rok Panjang. Pas Buat Kuliah Sampai Kondangan!

Desain blouse buat segala acara

Kadang suka bingung nggak sih, kamu akan memadukan rok panjangmu dengan atasan jenis apa? Selain faktor bosan, kamu juga ingin sesekali eksplorasi gaya dengan kombinasi yang berbeda bukan? Nah, mungkin deretan blouse yang telah Hipwee Style siapkan di bawah ini bisa menjadi alternatif saat kamu bimbang look dengan rok panjangmu akan dibuat seperti apa. Yuk, cek!

Model blouse berkancing yang lehernya v-neck gini bakal membuat penampilanmu jauh lebih ideal. Yup, bagian lehermu akan menjadi lebih jenjang!

kuning via id.pinterest.com

Perpaduan 3 warna seperti hitam, abu-abu dan putih pada blus peplum adalah ide brilian buat menghasilkan feminin look dengan rok panjang. Cocok buat pergi ke acara formal!

3 warna via id.pinterest.com

Advertisement

Detail kerutan di bagian perut pada blus polos memang paling cocok saat kamu manggabungkannya dengan rok panjang. Nggak perlu nambah ikat pinggang buat bikin efek langsing!

kerutan via id.pinterest.com

V-neck blouse dengan karet di bagian bawah juga bisa menampilkan kesan cantik pada rok panjangmu nanti. Tinggal sesuaikan warnanya saja, ya!

Jangan lupakan blus polos dengan model vintage kayak gini, ya. Buat tampilanmu super minimalis, namun chic

marun vintage via id.pinterest.com

Advertisement

Mau tampilanmu cerah ceria dan awet muda? Eksplor gayamu dengan blus motif bunga berwarna cerah, plus rok panjang polos favoritmu saja!

Supaya tetap atraktif tanpa lebay, coba deh pakai blus dengan karakteristik ala Korea gini. Motif garisnya yang besar akan berpadu sempurna dengan rok panjangmu

ala korea via id.pinterest.com

Advertisement

Buatmu yang nggak terlalu suka blus bermotif, sesekali tampilkan kesan casual dengan kemeja abu-abu bermotif minim gini, yuk!

motif minim via id.pinterest.com

Gimana dengan blus berwarna merah bata polos yang langka ini? Paling cocok deh dipadukan dengan rok panjang berwarna putih buat pergi ke semua acara!

Karena faktanya, tampil feminin dengan rok panjang itu memang tricky. Untuk itu, cobalah memadukan rok panjang kesayanganmu dengan aneka blus di atas, supaya nggak bingung atau galau lagi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE