9 Trik Bikin Bagian Bawah Celana Jeans Kesayangan Jadi Makin Unik. Coba, Kuy!

DIY bagian bawah celana jeans

Buatmu penyuka celana jeans, kadang suka bosan nggak sih dengan modelnya yang itu-itu aja? Sesekali, kadang kamu pengen membuatnya tampil beda namun nggak tahu harus diubah sebelah mananya. Yup, keinginan buat tampil unik nan nyentrik pun urung seketika karena bingung mau mulai dari cara apa.

Advertisement

Jangan khawatir, berikut ini sudah Hipwee Style sajikan cara-cara menjadikan bagian bawah celana jeansmu menjadi lebih unik nan lucu. Yuk, perhatikan detailnya!

Simpel tapi menarik, mengaplikasikan mutiara berukuran cukup besar di bagian tepi bawah celana jeans bisa membuatmu tampil lebih feminin, lo!

mutiara simpel via id.pinterest.com

Masih tren, boho style yang diaplikasikan lengkap dengan warna-warna nyentrik ini bisa jadi alternatif buatmu yang suka gaya-gaya gonjreng

boho style via id.pinterest.com

Advertisement

Tampil unik jika dilihat dari belakang, aksen pita kelap-kelip ini pas banget buatmu yang suka menjadi pusat perhatian. Menarik dan anggun!

Mengesankan sexy look yang nyata, tambahan kain tile berwarna hitam dijamin ampuh membuatmu lebih percaya diri. Coba sekarang!

kece dan seksi via id.pinterest.com

Manfaatkan tali sepatumu yang menganggur untuk menciptakan detail unik dan kekinian ini. Buat posisinya tinggi sebelah, biar makin edgy

tali sepatu via id.pinterest.com

Advertisement

Detail bordir memang nggak pernah gagal menjadikan celana jeansmu tampil lebih atraktif. Apalagi kalau motifnya bunga, dijamin makin bikin segar mata!

bordir via id.pinterest.com

Robek seperempat bagian dari bagian bawah celana jeansmu, lalu masukkan kain katun tipis bermotif ke dalamnya, jahit deh! Sederhana tapi cakep

tambah kain via id.pinterest.com

Maksimalkan vintage style yang kamu suka lewat celana jeans cutbray kayak gini. Bukan asal belahan, detail lubang memanjang layaknya lubang tali sepatu ini so gemaaaaaaay!

vintage via id.pinterest.com

Wujudkan tampilan yang jauh lebih kekinian dengan tambahan kain jeans berbentuk seperti ekor duyung seperti ini, yuk! Tinggal pakai kain jeans yang sudah nggak terpakai, kok

mermaid via id.pinterest.com

Nggak susah, kamu hanya perlu menyiapkan jarum, benang, kain atau bordiran perca, kreasikan deh dengan sabar dan telaten! Bersiap tampil lebih unik dan nyentrik dari biasanya, ya 🙂

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE