9 Dress Kondangan Hijab Warna Cerah yang Nggak Pasaran. Bahannya Macam-Macam!

Dress hijab kondangan cerah

Bagi para cewek, pergi ke kondangan dengan outfit yang sempurna merupakan kesenangan tersendiri. Bukan cuma kebaya, masih ada dress dengan berbagai bahan dan motif yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan penampilan. Terutama buatmu yang berhijab, memadukan dress dengan hijab supaya matching adalah sebuah kewajiban. Bukankah begitu?

Simak nih, ada 9 model dress kondangan hijab yang warnanya cerah namun tanpa berlebihan!

ADVERTISEMENTS

Memanfaatkan bahan satin yang mengkilap dan elegan, kamu bisa menggabungkan dengan detail mirip tile akar di bagian dadanya supaya makin manis. Cakep deh buat acara malam!

9 Dress Kondangan Hijab Warna Cerah yang Nggak Pasaran. Bahannya Macam-Macam!

satin dress via id.pinterest.com

ADVERTISEMENTS

Bukan cuma polos atau bermani-manik, dress berbahan tile motif bunga di bagian bawahnya ini membuat tampilanmu jauh lebih elegan tanpa banyak usaha

9 Dress Kondangan Hijab Warna Cerah yang Nggak Pasaran. Bahannya Macam-Macam!

bunga-bunga via id.pinterest.com

ADVERTISEMENTS

Memadukan bahan satin dan tile, dress berwarna cokelat muda ini cukup langka lo di pasaran. Desainnya oke dengan aksen daun-daun besar di bagian atas dan bawahnya

9 Dress Kondangan Hijab Warna Cerah yang Nggak Pasaran. Bahannya Macam-Macam!

kombinasi via id.pinterest.com

ADVERTISEMENTS

Biar bisa menampilkan siluet tubuhmu, silahkan desain dress-mu dengan detail ikat pinggang di bagian tengahnya. Cantik dan tampak ideal!

9 Dress Kondangan Hijab Warna Cerah yang Nggak Pasaran. Bahannya Macam-Macam!

biru tua via id.pinterest.com

ADVERTISEMENTS

Mirip bentuk kimono yang loose atau longgar, dress ungu tua yang menawan ini cukup simpel meski terdiri dari 2 bahan. Padukan dengan hijab berwarna senada, biar makin sempurna

ADVERTISEMENTS

Lagi-lagi, dress dengan bentuk lengan terompet ini masih banyak dicari karena unik dan menampilan kesan stylish tersendiri. Mirip seperti Aghnia, bikin desainnya mirip cape supaya makin manis!

Nyatanya, bahan tile yang dikombinasikan dengan furing ini tampil begitu chic. Langka, santun dan bisa banget buat OOTD!

9 Dress Kondangan Hijab Warna Cerah yang Nggak Pasaran. Bahannya Macam-Macam!

tile jatuh via id.pinterest.com

Nuansa peach nggak pernah salah buat menonjolkan kesan feminin dalam dirimu. Bisa dipadukan dengan hijab berwarna senada, atau motif-motif kecil

Adaptasi bahan satin premium yang nggak begitu mengkilap gini dengan bentuk kimono, yuk! Cukup pilih bahan satin atau apapun yang β€˜jatuh’

Tinggal sesuaikan dengan karakter dan kebutuhanmu, warna-warna dress hijab tadi bisa banget membuatmu tampil modis tanpa berlebihan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)