Sama Ademnya dengan Katun, Ini 9 Model Dress Linen Panjang yang Lagi Hits Banget!

Dress linen panjang

Tahukah kamu kalau ada banyak sekali bahan dress, khususnya bahan linen. Bahan lembut bertekstur ini banyak sekali digandrungi karena sangat nyaman dan adem saat dipakai, mirip seperti bahan katun. Meski dress-nya polos, bahan linen akan terlihat sangat elegan dan terlihat โ€˜mahalโ€™ saat dikenakan. Terlebih dress linen yang ukurannya panjang, bisa banget deh jadi alternatif buat pengganti bahan-bahan dress-mu yang biasanya.

Advertisement

Simak yuk beberapa model dress linen yang mungkin bisa menginspirasimu ala Hipwee Style di bawah ini!

Dress linen panjang berwarna hijau dengan detail kerah berbentuk huruf โ€˜Uโ€™ ini pas banget buatmu yang pengen menonjolkan tulang selangka. Kelihatan elegan banget, kan?

u neck via id.pinterest.com

Terinspirasi dari kimono Jepang, dress linen yang tertutup dari atas hingga ke bawah ini pas banget deh buat yang suka model dress unik!

Advertisement

Memiliki serut di bagian perutnya, dress satu ini cocok buatmu yang pengen tampil lebih ramping dan kekinian, lo!

Siapa sangka, dress linen berkerah juga bisa buat menunjang penampilan femininmu. Tinggal pilih warna yang netral dan put your make up on, beres!

berkerah via id.pinterest.com

Yuk, bikin dress linen panjangmu menjadi anti mainstream dengan menambahkan detail hoodie kayak gini! Bisa buat OOTD banget nih ๐Ÿ™‚

hoodie via id.pinterest.com

Advertisement

Simpel dan klasik, pemilihan warna oranye pada dress linen ini menambah kesan chic dan kekinian buatmu yang punya segudang aktivitas!

oranye via id.pinterest.com

Tinggal tambahkan ikat pinggang berbahan kain berwarna senada dengan dress linenmu, penampilan ala-ala seleb Hollywood akan terwujud seketika!

belt tali via id.pinterest.com

Bisa buat dress atau tunik, model bahan linen satu ini sangat praktis dan nggak berlebihan buatmu yang suka penampilan minimalis

mustard via id.pinterest.com

Padukan dengan rok berwarna hitam saja biar terlihat kontras tapi modis. Bikin bentuknya longgar kayak gini aja biar sopan!

Modelnya yang nggak berlebihan membuatmu bebas memadukannya dengan tambahan hijab atau aksesoris lainnya. Dijamin makin apik deh penampilanmu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE