Ngomongin soal Korean Style, apa sih yang ada di benakmu? Apakah jejeran perempuan di atas panggung yang hobi nge-dance dengan rok mini dan kaus ketatnya? Atau, baju berwarna pink yang dipadukan dengan bawahan ketat berwarna senada? Hmmm, kayaknya kamu harus mengubah mindset sekarang juga deh!

Nyatanya, nggak semua gaya-gaya perempuan Korea itu ‘mini-mini’, kok. Ada banyak sekali padu padan outfit yang bisa diadaptasi para hijabers, meski mungkin butuh sedikit perombakan dari segi warna atau motifnya. Tapi yang pasti, Hipwee Style telah merangkum beberapa gaya Eonni Korea yang pas buat ditiru karena sopan dan tertutup. Ini dia!

Memanfaatkan sweater sebagai penyempurna long dress merupakan padu padan yang pas buat gaya sehari-hari para hijabers. Dijamin nggak ribet!

sweater via id.pinterest.com

Mengusung tema coffee tone, loose sweater yang ikonik ini bisa banget dicontoh para hijabers kalau bosan pakai kaus panjang buat atasan

coffee tone via id.pinterest.com

Butuh inspirasi buat vintage style? Cobain deh pakai kaus panjang dan midi skirt gini, lalu kenakan hijab yang tone warnanya senada. Fix, jadi pusat perhatian!

vintage style via id.pinterest.com

Nggak perlu ribet, ciptakan busana ngantor yang casual tapi chic dengan celana kulot hitam dan atasan denim, beres!

ngantor casual via id.pinterest.com

Kalau ini sih gaya buat nongkrong atau ngampus yang paling banyak disukai! Yup, meski pakai celana jeans, look satu ini tetap sopan kan?

ngampus style via id.pinterest.com

Mengenakan jaket jeans super longgar dan rok bergaris, style satu ini bisa banget kamu tiru untuk banyak acara non-formal. Lucu banget!

non-formal via id.pinterest.com

Outer panjang yang bisa menutupi lekuk tubuh ini memang lagi banyak banget dicari, khususnya bagi para hijabers. Pantas ya, sopan banget sih buat segala acara!

long outer via id.pinterest.com

Unik! Perpaduan celana kerja dan turtleneck top ini bisa menunjang penampilanmu saat ke kantor atau ngampus. Cute, kayak artis di drama Korea 🙂

semi formal outfit via id.pinterest.com

Kemeja longgar nggak akan membuatmu mati gaya. Cobain deh padukan dengan celana longgar kayak gini juga, pasti cantik!

loose blouse via id.pinterest.com

Advertisement

Jadi terbukti ya, kalau di Korea sana juga banyak style yang bisa diadaptasi para hijabers? Tinggal padukan saja dengan hijab yang menurutmu sesuai dengan warna dan motif pakaiannya, jadi deh!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya