9 Desain Sepatu dan Baju yang Masih Diminati Meski ‘Gagal Produksi’. Modis atau Miris?

Failed fashion designs

Membahas tentang kegagalan produk fashion memang selalu seru. Karena selain buat hiburan, kamu pun jadi tahu kalau segala sesuatu yang sedang tren, belum tentu pantas dan layak untuk dikenakan. Di sini, kamu juga perlu menyocokkan dengan dirimu sendiri, daripada malu atau nggak PD di akhir nanti.

Advertisement

Nah, berikut ini Hipwee Style sajikan 9 ‘kegagalan produksi’ sepatu dan baju yang sudah terlanjur tren di pasaran. Penasaran apa aja?

Kelihatannya sih eksklusif, tapi kalau diperhatikan lagi desain sepatu boots semacam ini justru ribet dipandang apalagi dipakainya. Bahannya kayak panas gitu nggak sih?

Bukan tas tie dye yang lagi hits, tapi mirip seperti tumpahan kopi yang nggak beraturan. Kira-kira, siapa ya peminat dari tote bag super unik ini?

tas kotor via brightside.me

Advertisement

The real sepatu kuda yang bisa dipakai manusia. Bayangin aja deh kalau kamu disuruh pakai sepatu ini, susah nggak ya buat jalan normal? Bahannya kulit memang, tapi tetap nggak nyaman

real sepatu kuda via brightside.me

Hati-hati ya kalau beli kaus model quotes begini. Kamu harus teliti dulu tulisannya sudah benar dan rapi atau belum!

quotes salah via www.awesomeinventions.com

Gaya dengan celana model baru boleh dan sah-sah aja. Tapi, apakah kamu bisa tahan kalau melihat sablon bagian belakang celana yang menyerupai gas ini?

desain celana aneh via www.awesomeinventions.com

Advertisement

Lagi-lagi soal tulisan di kaus yang ambigu. Kamu perlu memastikan apa arti dari tulisan di kaus yang mau kamu beli, sebelum benar-benar mengenakannya, ya

tulisan aneh via www.awesomeinventions.com

Mungkin desain baloon pants ini bagus kalau ditampilkan di catwalk, tapi nggak buat sehari-hari. Udah paling benar pakai celana jeans atau yang bahannya katun aja, deh!

celana balon via www.awesomeinventions.com

Training pants satu ini tampak modis dengan warna dusty pink-nya. Tapi, jangan sampai kamu ditanya ‘itu noda apa?’ karena salah satu bagiannya yang berwarna merah ini, ya!

Kadang kalau pakai kaus dengan desain depan bergambar orang memang perlu kejelian ekstra. Niat hati ingin tampil modis, jadinya malah agak lucu karena modelnya seketika berubah

karakternya lucu via brightside.me

Memang sih, mengenakan sebuah baju atau sepatu yang lagi trendi itu menjadi kesenangan tersendiri. Tapi, perhatikan juga apakah tren yang sedang kamu ikuti ini cocok atau nggak dengan karaktermu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE