9 Tren Fashion yang Malah Jadi Lelucon di Seluruh Dunia; Mau Keren, Jadinya Gagal!

Tren fashion lelucon

Tren fashion di tahun 2020 ini memang makin beragam. Ada yang sudah ada sejak dulu tapi belum juga ‘punah’, ada juga yang baru saja diciptakan lalu kemudian populer dan langsung digemari. Sama seperti tren fashion yang terlanjur digandrungi banyak orang di bawah ini, tapi sebenarnya nggak banget buat diikuti.

Advertisement

Yuk, simak potretnya bareng Hipwee Style!

Tren jeans robek memang keren, tapi nggak dengan di bagian sakunya kayak gini. Kalau masih dipakai, siap-siap kamu akan rugi besar karena berisiko menjatuhkan barang-barang berharga

saku sobek via brightside.me

Detail payet atau mutiara memang cantik, tapi jangan sampai letaknya salah kaprah, ya! Kalau dilihat dari jauh, kayak noda di ketiak!

noda ketiak via brightside.me

Advertisement

Buat para cowok yang nggak pengen bagian dadanya terlalu menonjol, hindari pakai kaus ketat kayak gini. Ganti dengan ukuran standar aja, bro!

nyeplak via brightside.me

Sebenarnya sih atasannya modis banget dengan nuansa monokrom. Tapi kalau dipakai di TV, hanya warna putihnya aja yang menonjol, jadinya aneh

kamuflase via www.boredpanda.com

Jangan sampai kamu terkecoh hanya karena motifnya lucu, sepatu yang merangkap sebagai tas ini justru akan membuatmu bingung saat mengenakannya. Toh, nggak nyaman banget dilihatnya!

tas sepatu? via www.boredpanda.com

Advertisement

Kombinasi gaya sporty dan feminin ini sebenarnya manis dengan warna merah mudanya. Tapi, kamu nggak perlu repot-repot membelinya karena kurang pas untuk dipakai ke mana-mana

kombinasi aneh via www.boredpanda.com

Buat para cowok, lebih baik hindari pakai jegging kalau ogah susah jalannya. Lagipula, jadi nggak leluasa buat bergerak nggak sih?

jegging via brightside.me

Tren motif tie dye memang keren, tapi nggak dengan yang ini. Bukannya jadi kekinian, kamu malah tereksan jorok dengan pilihan pewarna cokelat dan kuningnya

tie dye? via www.boredpanda.com

Daripada mubazir, lebih baik beli atasan atau jaket yang ukuran sakunya normal aja. Kalau mau ikutan tren yang gagal kayak gini, dijamin bakal rugi sendiri!

saku mini via www.boredpanda.com

Mengikuti tren fashion yang ada memang nggak ada salahnya. Tapi, kamu harus menyesuaikan juga dengan kebutuhanmu sendiri, sekaligus seberapa besar budget yang akan dikeluarkan. Jangan sampai kamu malah jadi bahan tertawaan saat mengenakan outfit tertentu yang sedang tren, dan akhirnya malah mengikis rasa percaya dirimu. Atau, kamu cukup dengan gayamu yang sekarang, daripada repot-repot ikutan tren tapi berisiko gagal!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE