5 Baju Jadul Tahun 90-an yang Masih Eksis Hingga Kini. Keren dan Modis Emang!

Fashion 90-an

Fashion tahun 90-an memang lekat dengan model-model baju berwarna cerah, bahkan cenderung cetar. Pun dengan modelnya yang nyentrik, seperti sweater gombrong atau hoodie. Kalau untuk kausnya pun, seringkali modelnya big size berbahan katun.

Advertisement

Simak yuk deretan fashion tahun 90-an yang sudah Hipwee Style kumpulkan berikut ini, sekaligus nostalgia!

Kulot via pin.it

Siapa yang masih punya kulot cutbray kayak gini? Bahannya yang beragam mulai dari katun sampai jeans menjadikan kulot cutbray ini cocok dipadukan dengan atasan apa saja, termasuk kaus atau kemeja formal. Cobain deh buat OOTD!

Baju-baju warna terang gini bukan hal yang berlebihan di tahun 90-an. Justru gaya kayak gini paling banyak diminati karena keren abis

Warna gonjreng via pin.it

Baik baju atau celana di tahun 90-an memang dominan dengan warna terang seperti kuning, oranye dan hijau. Bukan cuma buat nongkrong, style super kece ini juga biasa dikenakan buat ke kampus bahkan photoshoot, lo.

Lekat dengan motif kotak-kotak yang manis, fashion ala anak sekolahan ini hits banget sampai sekarang!

Kotak-kotak via pin.it

Terinspirasi dari seragam sekolah luar negeri, motif kotak-kotak ini biasa diaplikasikan untuk kemeja atau celana. Manis banget kalau dipakai cewek, macho juga buat kemeja flanel buat cowok. Oh ya, warna yang dipakai biasanya merah tua kombinasi hitam.

Overall bahan jeans terbukti masih digandrungi sampai sekarang, bisa dipakai yang berhijab atau nggak

Overall via pin.it

Dipadukan dengan kaus oversized, overall berbahan jeans memang bisa menjadikan pemakainya tampil lebih edgy. Terlebih kalau dipadukan dengn topi dan sneakers, makin bisa tampil stylish deh!

Buat yang berhijab atau nggak, bisa banget lo pakai style kayak gini buat jalan-jalan atau sekadar foto OOTD buat konten media sosial!

Advertisement

Jaket berbahan parasut dengan warna terang kayak gini sih paling pas dipadukan dengan celana jeans biru tua!

Jaket parasut via pin.it

Jaket berbahan parasut akan tampak lebih hypebeast kalau dipadukan dengan celana jeans biru tua. Plus, dulu sih paling banyak dipadukan dengan sneakers putih yang sudah jadi signature khas anak tongkongan hingga kini.

Keren semua kan fashion tahun 90-annya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE