Penasaran Gimana Cara Buat Tampil Feminin tapi Tetap Rapi? Simak Trik Berikut Ini!

Feminin dan rapi

Tampil feminin terkadang nggak semudah kelihatannya, di mana kamu butuh beberapa usaha agar tampilannya nggak berlebihan. Misalnya saat kamu mengenakan rok, kamu tentu memerlukan kenyamanan agar nggak terkesan dipaksakan. Untuk hal lainnya, kamu juga membutuhkan kombinasi warna yang tepat nggak tampak miss dengan atasan yang sedang dikenakan. Walau nyatanya, tampil feminin bukan berart harus ribet, masih ada banyak cara supaya kamu tetap bisa terlihat simpel namun cantik.

Advertisement

Simak yuk trik tampil feminin tapi tetap rapi ala Hipwee Style berikut ini!

Ini nih formal look dengan rok tutu yang langka dan lucu. Ternyata, rok tutu bisa banget buat dipadukan dengan blazer supaya terlihat lebih rapi

Rok tutu bukan cuma cantik saat dipakai ke kondangan atau pesta. Nyatanya, rok tutu bisa dipadukan dengan bLazer sehingga menghasilkan penampilan rapi namun tetap lucu nan menggemaskan. Usahakan untuk warnanya, pilihlah warna bernuansa pastel atau coffee tone saja supaya tetap aman dan kalem, ya. Jangan lupa, maksimalkan penampilanmu dengan sling bag berukuran tanggung!

Sebagai pengganti blazer, kamu bisa mengenakan parka berwarna cokelat muda kayak gini, lo!

Parka berwarna kalem kayak gini bisa kamu andalkan untuk tampil formal tanpa blazer. Kamu bisa memadukannya dengan rok atau celana bahan sesuai selera, tinggal kamu butuhnya yang mana. Mau dikombinasikan dengan high heels pun nggak masalah, tapi pakai sneakers pun tetap oke. Supaya makin nyaman, pilih parka yang bahannya nggak terlalu tebal, ya!

Advertisement

Perpaduan warna putih krem adalah pilihan terbaik buat tampil feminin, formal dan chic!

Kata siapa tampil formal dan feminin itu susah? Kamu bisa kok memadukan blazer dan rok berwarna putih serta krem untuk kesan yang lebih chic. Misalnya kamu butuh busana khusus untuk rapat atau ngantor, tinggal padukan saja kedua warna ini agar menghasilkan penampilan formal yang nggak kaku. Tetap netral dan simpel, sehingga masih bisa dikombinasikan dengan banyak detail aksesoris.

Ini dia nuansa monokrom yang tetap masih bisa dipakai kamu yang feminin, tapi enerjik!

rok dan legging hitam via alisveris.yesiltopuklar.com

Menyontoh formal look ala Indah Nada Puspita, kamu bisa mengeksplorasi nuansa monokrom yang tetap manis untuk penampilan feminin. Padukan blazer dan rok berwarna hitam, lalu hasilkan kontras dengan mengenakan inner berwarna putih agar kesan feminin tetap terpancar. Ini salah satu bukti kalau penampilan feminin tetap bisa mengenakan busana berwarna hitam, asal padu padannya tepat.

Jangan melulu rok, sempurnakan penampilanmu yang feminin menggunakan setelan tunik berdetail ruffle kayak gini

Advertisement

set tunik ruffle via alisveris.yesiltopuklar.com

Setelan tunik dengan detail ruffle sangatlah cantik dikenakan untukmu yang suka gaya feminin. Meski yang polosan sudah oke, namun akan makin unik dan maksimal kalau ada detail ruffle di bagian bawahnya. Hal ini bisa membuat penampilanmu modis dan beda dari biasanya, terlebih untuk ke kantor atau kondangan selain menggunakan busana berbahan brokat.

Cobain deh bergaya formal tapi feminin kayak di atas biar sesekali kamu tampil beda!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE