Menikah dengan Sherina, Gaya Baskara Mahendra Langsung Jadi Sorotan. Simpel tapi Macho!

Gaya Baskara Mahendra

Nama Baskara Mahendra langsung menjadi perbincangan setelah kemarin pada tanggal 3 November 2020 resmi menikah dengan Sinna Sherina Munaf atau yang lebih akrab disapa Sherina. Aktor berambut gondrong ini memang telah cukup lama menggeluti dunia akting dan beberapa kali menjadi bintang iklan, namun kini namanya makin melejit. Alih-alih ikut bahagia dengan kabar pernikahannya dengan Sherina, warganet justru banyak yang salah fokus dengan gaya simpel namun macho Baskara.

Advertisement

Hipwee Style pun ikutan tertarik untuk membahasnya dan berikut ini ulasannya khusus untukmu!

Karena rambutnya gondrong, begini nih penampilan Baskara kalau dikuncir. Lengkap dengan coat ombrenya, Baskara tampil begitu memesona dan trendi

rambut gondrong via www.instagram.com

Tampil dengan mantel bermotif ombre, Baskara terlihat trendi bak oppa-oppa Korea. Coat-nya yang berukuran panjang ini juga terlihat maksimal dengan rambut gondrongnya yang dikuncir. Dilengkapi sepatu boots ‘usang’ dengan gaya vintage membuatnya makin macho dan trendi. Nggak banyak lo cowok yang percaya diri mengenakan mantel bermotif ombre kayak gini, salut deh!

Hoodie berwarna cerah juga menjadi andalan Baskara di tiap kesempatan. Kalau begini, ia nampak awet muda!

Gaya Baskara memang tergolong unik untuk ukuran cowok. Ia seringkali memadukan dua atasan berbeda menjadi satu kesatuan yang sempurna. Seperti hoodie berwarna kuning yang ia padukan dengan outer bernuansa denim ini, ia nampak modis dan awet muda meski usianya kini sudah kepala 3. Berbeda dengan selebriti lain, Baskara lebih percaya diri untuk tampil nyentrik nan unik.

Advertisement

Penyuka sweater polos dan celana katun ini pun seringkali menginspirasi warganet untuk tampil casual namun menarik

sweater polos via www.instagram.com

Memang nggak bisa dipungkiri, pesona cowok saat pakai sweater itu selalu bikin terpana! Seperti Baskara yang nampak casual namun rapi dengan sweater polos dan celana katun andalannya. Dilengkapi sepatu kulit bewarna wine, Baskara sukses mendobrak gaya casual yang bisa juga diaplikasikan untuk acara formal. Kerennya lagi, perpaduan 3 warna yang ia tonjolkan ini sangatlah epik!

Ini potret Baskara saat mengenakan jas dan kaus hitam sebagai inner. Simpel tapi keren!

jas formal via www.instagram.com

Jas merupakan salah satu fashion item yang selalu bisa diandalkan untuk acara-acara formal. Baskara pun tampil begitu tampan dengan jas dan kaus oblong berwarna hitam untuk menghadiri sebuah acara penghargaan film. Simpel dan nggak banyak usaha, tapi bisa banget jadi gaya andalan para cowok saat ke kondangan atau acara resmi lainnya.

Siapa yang setuju kalau beanie hat memang paling bisa membuat para cowok khususnya Baskara tampil lebih cute?

Advertisement

beanie hat via www.instagram.com

Sebagai aktor, Baskara memang termasuk salah satu yang senang berganti-ganti gaya terutama pada aksesorinya. Beanie hat atau kupluk inilah yang kerap menjadi andalannya saat santai ataupun di lokasi shooting. Dipadukan dengan jaket atau outer polos andalannya, Baskara mencuri perhatian karena jauh lebih cute di banding penampilan macho-nya kemarin-kemarin.

Gaya Baskara mana yang menurutmu paling mencuri perhatian?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE