Siti Fauziah Saekhoni, Pemeran ‘Bu Tejo’ yang Ternyata Dandanannya Natural di Keseharian!

Gaya Bu Tejo

Film indie berjudul ‘Tilik’ beberapa hari ini sedang viral di jagad maya. Film yang menceritakan tentang karakter asli ibu-ibu ketika sudah berkumpul ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, terutama akting Siti Fauziah yang berhasil menyita perhatian berkat perannya sebagai Bu Tejo. Yup, perempuan berwajah eksotis ini kemudian menjadi perbincangan baik di dunia nyata maupun maya.

Advertisement

Tahukah kamu, kalau Siti Fauziah atau yang lebih akrab disapa Ozie ini memiliki gaya yang natural di kesehariannya? Intip bareng Hipwee Style, yuk!

Inilah potret Ozie bersama anaknya, di mana ia berkesempatan dandan dengan lipstik merah serta eyeshadow ungu yang ia pulaskan tipis-tipis

lipstik merah via www.instagram.com

Jarang dandan membuat Ozie terlihat manglingi saat sekalinya mengenakan lipstik. Apalagi, ia memilih lipstik merah dan eyeshadow ungu tua untuk menunjang dandanannya. Dengan rambut ikal yang terurai, wajah eksotis Ozie makin jelas kentara.

Perempuan yang lebih sering mengenakan kaus di banding dress ini memang dikenal tomboi dan anti ribet soal penampilan

Ozi terlihat lebih sering mengenakan kaus di kesehariannya dan biasa dipadukan dengan celana jeans atau kulot. Jauh dari kata ribet, Ozie memang dikenal sebagai sosok yang tombi, meski sesekali ia terlihat berdandan. Lihat deh potretnya di foto ini, ia mengenakan kaus oversized dan percaya diri banget!

Namun sesekali, ia juga nampak mengenakan kemeja dan celana jeans. Pilihan outfit simpel yang nggak lekang zaman

Berbeda dengan karakternya di “Tilik”, Ozie sebenarnya merupakan perempuan yang suka gaya-gaya boyish. Saat keluar rumah, ia memilih mengenakan kemeja dan celana jeans dengan pilihan warna kalem seperti putih, hitam atau biru jeans.

Ia memilih lipstik merah marun untuk menonjolkan sisi eksotisnya. Simpel, tapi manis!

marun lipstik via www.instagram.com

Lagi-lagi, Ozie terlihat memilih lipstik merah sebagai penunjang makeup-nya. Dengan gaya rambut messy yang khas, Ozie nampak eksotis, dengan menonjolkan makeup bibir di banding bagian lainnya. Alisnya udah tebal, jadi kece abis!

Ozie juga pernah memangkas rambutnya menjadi cepak kayak gini. Makin terbukti kalau dia ini memang suka yang praktis, nggak ribet soal penampilan!

Advertisement

Ozie nampak jauh lebih muda saat memangkas rambutnya seperti ini. Meski bagi kebanyakan perempuan rambut cepak itu kurang trendi, nyatanya Ozie nampak lebih fresh dengan gaya rambut satu ini.

Gimana, makin ngefans kan sama Bu Tejo?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE