Hamil Bareng, Ini Gaya Menggemaskan Citra Kirana Bareng Kakaknya. Lucu!

Gaya Citra Kirana hamil

Berbeda usia kandungan 1 bulan, Citra Kirana dan Erica putri tampil begitu menggemaskan. Di akun Instagram mereka, tampak keduanya kerap melakukan sesi photoshoot bersama, dengan konsep apik meski sederhana. Yup, mereka tampak menggemaskan dengan balutan aneka busana berwarna pastel hingga colorful, seperti gaya mereka sebelum hamil.

Advertisement

Penasaran nggak sih kayak apa potret menggemaskan kakak beradik yang hamilnya bareng ini? Simak bareng Hipwee Style, yuk!

Citra dan Erika memang tengah hamil bareng, meski selisih 1 bulan usianya. Mereka berdua sering terlihat mengenakan gamis dan hijab berwarna senada, jadi makin kompak!

gamis hijab senada via www.instagram.com

Gamis dan hijab ala kakak beradik ini memang modis banget. Mengusung nuansa elegan dengan warna merah marun dan hijau pastel, gamis berbahan satin mereka pun terlihat begitu memesona. Makin kompak dengan busana-busana bernuansa senada!

Semenjak hamil Citra Kirana memang lebih sering tampil dengan gamis berbagai warna. Feminin dan anggun!

sering pakai gamis via www.instagram.com

Buatmu penyuka gamis pasti suka deh ngelihat penampilan Citra Kirana dengan gamis aneka warna. Ia seringkali mengusung tema pastel dengan motif minim, sehingga sangat fleksibel untuk dipadu-padankan. Lihat saja, gamis Citra yang berwarna peach polos ini cantik banget dipadukan dengan hijab bermotif, bukan?

Keduanya sering melakukan photoshoot dengan gamis-gamis bermotif unik, tapi modis

gamis bermotif unik via www.instagram.com

Banyak yang memuji penampilan keduanya saat photoshoot, di mana gamis-gamis yang dikenakan sangatlah unik motifnya. Selain menginspirasi, penampilan Citra dan Erica sangatlah santun untuk dikenakan ke hampir semua acara. Simpel, tapi manis!

Selain gamis, mereka juga tampak kompak dengan piyama set ini. How lovely!

piyama set via www.instagram.com

Seperti yang kamu tahu, piyama set kayak gini memang lagi hits banget. Selain nyaman, piyama sejenis ini juga modis banget buat OOTD. Keduanya tampil casual dan menggemaskan, terlebih dengan sepatu tepleknya yang juga bermotif unik.

Ini nih potret terbaru keduanya, yakni mengusung tema-tema pastel dan chic untuk dikenakan pada siang hari

Advertisement

nuansa pastel via www.instagram.com

Masih dengan gamis keduanya yang sangatlah elegan bernuansa pastel, kamu pasti naksir banget dengan detail kain tile dan brokat yang menghiasi beberapa bagian outer Erica, kan?. Bisa banget deh ditiru desain gamisnya buat dipakai sehari-hari atau bahkan ke kondangan.

Tuh, ngegemesin banget kan mereka?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE