8 Gaya Manis Daniela Aedo, si Dulce Maria di Carita de Angel yang Kini Sudah Beranjak Dewasa

Gaya Daniela Aedo

Bagi kamu generasi 90-an pasti nggak asing dengan telenovela yang dulu sempat menjadi tayangan favorit di Indonesia.

Advertisement

Salah satu judul telenovela yang cukup populer adalah Carita de Angel yang tayang di salah satu stasiun televisi pada tahun 2000 silam. Dalam serial tersebut, salah satu tokoh anak kecil bernama Dulce Maria memiliki tingkah yang manis dan menggemaskan, sehingga memiliki banyak penggemar. Nah, setelah 21 tahun berlalu kini publik penasaran dengan penampilan Daniela Aedo, pemeran Dulce.

Daniela saat ini memang sudah tumbuh dewasa menjadi sosok perempuan yang cantik dan tetap manis seperti Dulce. Meski bukan lagi artis cilik, tapi Daniela tetap memiliki banyak penggemar, lo. Apalagi gayanya yang sederhana terlihat kalem dan semakin manis. Penasaran gimana gaya Daniela Aedo saat ini? Yuk intip beberapa gaya manisnya berikut ini!

1. Daniela mengenakan mini dress berkerah V dengan motif garis berwarna putih dan biru. Sederhana tapi tetap cantik, kan?

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Advertisement

Dulu saat memerankan Dulce Maria, Daniela lebih sering terlihat tampil dengan seragam sekolah berwarna biru dengan topi pink. Sekarang ia sudah tumbuh menjadi perempuan cantik meski gayanya terlihat sederhana. Seperti dalam foto tersebut, Daniela mengenakan mini dress di atas lutut dengan kerah V yang berpotongan rendah. Dress bermotif garis putih dan biru tersebut tampak elegan dikenakan Daniela, apalagi ia menambahkan aksesori berupa kalung berwarna gold dan anting yang senada dengan dress.

2. Feminin dan tetap chic saat mengenakan mini dress polos berkerah sabrina dengan model lengan yang lebar

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Advertisement

Gaya Daniela ini tak kalah sederhana dari sebelumnya. Ia tampil dengan mini dress polos berwarna abu-abu saat berjalan di pinggir kota. Dress tersebut memiliki model kerah sabrina dengan model lengan yang lebar dan panjang hingga menutup tangan. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai.

3. Daniela tetap terlihat manis dengan riasan natural dan busana sederhana, hanya kemeja motif dan jeans hitam

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Perempuan kelahiran 12 Februari 1995 ini memang kerap terlihat berpenampilan simpel. Daniela juga lebih sering mengenakan riasan sederhana, hanya memoles bedak tipis dan lipstik berwarna peach seperti dalam foto di atas. Gayanya makin manis dengan pemilihan kemeja berwarna hitam dengan motif berwarna cokelat. Di bagian ujung kemeja terdapat tali yang diikat di atas pinggang. Sementara rambutnya yang panjang dan pirang sengaja digerai begitu saja.

4. Gaya kasual Daniela dengan mengenakan crop halter tank top dipadukan crop jacket dan baggy jeans

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Saat ini Daniela sudah nggak aktif di dunia akting, ia berkarier diindustri musik. Begini salah satu gaya Daniela saat tampil di acara musik di suatu radio. Ia mengenakan crop tank top dengan model halter berwarna hitam di bagian dalam, kemudian ia juga mengenakan crop jacket berbahan bulu berwarna cokelat di bagian luar. Sementara itu, untuk menambah kesan kasual, Daniela mengenakan high sneakers berwarna hitam. Meski gayanya terlihat boyish, tapi tetap cantik ya?

5. Bepergian dengan gaya santai tapi tetap nyaman dengan mengenakan crop tank top dan hotpants ditambah long outer

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Gaya Daniela kali ini dikenakan saat berpergian dengan suasana yang santai. Ia hanya mengenakan crop tank top berwarna putih, hotpants berbahan jeans berwarna biru muda, ditambah long outer motif daun berwarna peach. Daniela juga menambahkan jepit rambut dan kalung panjang sebagai aksesori. Terlihat santai dan nyaman, ya!

6. Vacation style ala Daniela yang terlihat simple, nyaman dan sopanĀ  dengan memadukan kemeja dan jeans panjang

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Selain hobi bermain musik, Daniela tampaknya juga hobi jalan-jalan. Ia terlihat manis dengan vacation style yang simpel tapi tetap terlihat nyaman. Daniela mengenakan kemeja model crop shirt, dipadukan dengan slim fit jeans dan ikat pinggang berwarna kontras. Sementara itu, ia mengenakan canvas sneakers berwarna putih untuk memberikan kesan kasual dan santai.

7. Vacation style ala Daniela di musim dingin, ia menerapkan layering dengan mengenakan kemeja panjang, outer dan syal

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Salah satu penampilan Daniela di musim dingin yakni mengenakan kemeja panjang yang padukan dengan oversize outer berbahan rajut. Ia juga menambahkan scarf panjang yang dijadikan syal. Sementara itu, bagian bawahnya Daniela mengenakan slim fit jeans dan sepatu heels berbahan kulit dengan aksen tali.

8. Gaya formal ala Daniela mengenakan oversize blazer berwarna cream dipadukan dengan dalaman turtle neck berwarna putih

View this post on Instagram

A post shared by Daniela Aedo (@danaedo)

Selain bergaya santai, Daniela juga kerap mengunggah posenya mengenakan pakaian formal. Seperti pada foto di atas, ia mengenakan oversized blazer berwarna cream dipadukan dengan dalaman turtleneck berwarna putih tulang. Daniela hanya menambahkan aksesori berupa anting dan kalung yang dikenakan di luar kerah. Sementara untuk riasan wajah, ia memilih riasan natural dengan blush on berwarna pink yang senada dengan lipstiknya.

Nah itulah beberapa potret gaya Daniela saat ini. Meski usianya sudah menginjak 26 tahun, tapi ia tetap terlihat manis dan cantik dengan penampilan yang sederhana. Menurutmu, lebih manis Daniela yang sekarang atau saat dulu masih menjadi Dulce Maria?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE