Gaya Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022. Manis Pakai Serba Hitam!

Ia tampil edgy serba hitam dengan gaya rambut yang dikepang

Banyak artis kenamaan dunia yang hadir di perhelatan fashion terbesar di dunia, yakni Paris Fashion Week 2022. Acara bergengsi tersebut menyita perhatian publik dalam satu minggu belakangan ini. Selain banyak artis internasional yang datang, dua merek lokal Indonesia juga berkesempatan memamerkan produk terbaiknya.

Advertisement

Salah satu artis papan atas yang hadir di acara Paris Fashion Week 2022 adalah Jennie BLACKPINK. Salah satu anggota grup vokal asal Korea Selatan itu hadir sabagai global ambasador Chanel, sebuah brand yang sudah sangat mendunia. Ada yang unik dari penampilan Jennie di Paris Fashion Week 2022, yaitu look-nya yang serba hitam. Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk, langsung kita lihat saja!

1. Berpose di depan cermin, Jennie mengenakan strapless crop top hitam

Jennie Blackpink Paris Fashion Week

Jennie mengenakan strapless crop top hitam  | Credit: Instagram @jennierubyjane

Mulai dari atasan, bawahan, tas, sampai case handphone Jennie menggunakan warna hitam sebagai tema Paris Fashion Week 2022. Sejak dulu, Jennie diketahui memang sangat menyukai warna hitam. Ia mengenakan strapless crop top hitam dipadankan dengan rok mini senada berbahan suede.

2. Menjadi global ambassador Chanel, ia mengenakan mini clutch hitam sebagai pelengkap penampilannya

Jennie Blackpink Paris Fashion Week

Mini clutch hitam sebagai pelengkep penampilannya | Credit: Instagram @jennierubyjane

Jennie memang diangkat menjadi global ambasador Chanelyaitu sebuah brand fashion multinasional yang berbasis di Paris, Perancis. Di gaya kesehariannya, Jennie kerap menggunakan barang-barang Chanel sebagai pelengkap penampilannya. Seperti yang ada pada foto ini, Jennie menenteng mini clutch dari Chanel yang sangat cocok dengan look Jennie yang serba hitam.

Advertisement

3. Kalung dengan logo Chanel yang dikenakannya menarik perhatian

Jennie Blackpink Paris Fashion Week

Kalung dengan logo Chanel yang dikenakannya menarik perhatian | Credit: Instagram @jennierubyjane

Sejak awal, kalung yang melingkar di leher Jennie sangat unik dan beda dengan kalun pada umumnya.  Kalung ini memiliki bentuk seperti rantai yang dilapisi oleh emas dengan sedikit aksen berwarna hitam. Tidak lupa, logo merek Chanel juga disematkan di kalungnya.

4. Meskipun tampil edgy serba hitam, Jennie tetap manis dengan tatanan rambut dikepang

Jennie Blackpink Paris Fashion Week

Jennie dengan tatanan rambut dikepang |Credit: Instagram @jennierubyjane

Jennie dikenal sering mengaplikasikan berbagai macam gaya pada rambutnya. Di acara Paris Fashion Week 2022 kali ini, Jennie memberikan sentuhan yang berbeda.  Rambutnya dikepang dan dilingkarkan di kepala layaknya bandana. Walaupun penampilannya edgy serba hitam, tetapi tatanan rambutnya membuat Jennie tampak manis.

5. Kaus kaki putih dan platform heels berwarna hitam membuat tampilannya tidak monoton

Jennie Blackpink Paris Fashion Week

Kaus kaki putih dan platform heels berwarna hitam | Credit: Instagram @jennierubyjane

Advertisement

Sepatu platform heels open toe berwarna hitam yang dikenakan Jennie juga sangat match dengan keseluruhan penampilannya. Dipadukan dengan kaus kaki putih renda yang terlihat feminin, membuat gaya serba hitamnya tidak terlihat monoton. Ditambah dengan posenya yang ceria membuat siapapun yang melihat juga ingin bergaya seperti dirinya.

Itu dia lima detail gaya Jennie ketika hadir di acara Paris Fashion Week 2022. Apa pun gaya dan pakaiannya, rapper di BLACKPINK ini tetap terlihat cantik dan manis. Nice look, Jennie!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE