Kumpulan Gaya Nyentrik Adipati Dolken. Ini yang Sering Bikin Para Cewek Salfok!

Gaya nyentrik Adipati Dolken

Siapa sih yang nggak kenal sama Adipati Dolken, sosok aktor muda tampan nan berbakat yang banyak digandrungi para cewek. Gaya-gayanya yang santai namun cool menjadikan Adipati makin dicintai para fans-nya, terutama para kaum hawa yang hingga kini masih mengelu-elukan namanya meski Adipati sudah punya pacar. Apalagi saat momen Adipati mengenakan kemeja batik, warganet pun makin ‘menggila’ menganggap ketampanan Adipati meningkat tajam.

Advertisement

Berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan gaya nyentrik Adipati yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Simak baik-baik biar tambah naksir!

Inilah potret Adipati dengan celana chinos yang unik. Motif yang ia pilih sangat anti mainstream dan modis banget!

Sudah pernah lihat penampilan formal Adipati belum? Ini nih pilihan jas berwarna biru tua yang dianggap warganet unik dan nyentrik abis!

jas nyentrik via www.instagram.com

Advertisement

Rambut merah muda ini sontak membuat warganet kaget sekaligus kagum, bahwa sosok Adipati ternyata berani mewarnai rambutnya dengan nuansa yang beda

rambut pink via www.instagram.com

Meski sudah tampil rapi dan formal menggunakan batik, ia tetap memilih kacamata berbingkai bulat yang membuatnya nampak awet muda

batik nyentrik via www.instagram.com

Rambut gondrong Adipati ini mungkin akan menjadi gaya rambut legend bagi sosoknya. Kayak bad boy banget, ya?

gondrong via www.instagram.com

Advertisement

Kamu sudah pernah lihat Adipati mengenakan kemeja bermotif buah satu ini belum? Kalau belum, inilah penampakan kemeja lemon kesayangannya!

kemeja buah via www.instagram.com

Gaya travelling-nya ini jadi sorotan, karena mengenakan celana jeans sobek yang keren. Dipadukan dengan kemeja hitam, pesona Adipati makin kelihatan

celana jeans sobek via www.instagram.com

Penasaran sama topi merah muda yang sering kamu lihat di akun Instagram Adipati ini nggak? Terbukti, topi polos ini memang aksesoris favorit pacar Canti Tachril ini

topi pink legend via www.instagram.com

Gaya Adipati mana yang menurutmu paling nyentrik? Coba deh kamu teliti lagi, supaya makin yakin kalau semua gaya Adipati ini memang selalu menyita perhatian!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE